Pakai Kirin A1, Baterai Watch GT 2 Lebih Tahan Lama

Sabtu, 21 Sep 2019 | 20.00 WIB

Pakai Kirin A1, Baterai  Watch GT 2 Lebih Tahan Lama

Huawei Watch GT 2 dan Freebuds 3 (Huawei)


Centroone.com - Selain smartphone seri Mate 30,  Huawei juga turut memperkenalkan generasi terbaru dari jam tangan pintar mereka, Huawei Watch GT 2. 

Hadir dalam dua versi 46mm dan 42 mm,Watch GT 2  adalah jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D. Watch GT 2 juga menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik, serta menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik.

Generasi pertama Watch GT jadi pilihan pengguna smartwatch karena  memiliki daya tahan baterai lama.  Di Watch GT 2, hal itu ditingkatkan berkat penggunaan chipset Kirin A1 milik Huawei.  Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya rendah 10uA / MHz, yang jauh di bawah rata-rata industri 30uA / MHZ.   

Dalam penggunaan sehari-hari, seri Watch GT versi 2 46mm dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu, dengan fitur monitor detak jantung yang cerdas dan fungsi notifikasi panggilan aktif dan penggunaan mingguan hingga 30 menit panggilan Bluetooth;  hingga 30 menit pemutaran musik;  serta 90 menit olahraga dan mode tidur otomatis di malam hari.  

Sementara itu dalam mode klasik, Watch GT 2 42mm dapat beroperasi terus menerus hingga satu minggu.  Huawei telah meningkatkan daya tahan baterai dari kedua seri jam tangan dan dapat mencapai 30 jam untuk usia baterai di bawah mode olahraga terlacak GPS, sedangkan seri 42mm mencapai 15 jam.  

Watch GT 2 46mm  dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, dengan desain warna detail dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan  kontras yang lebih tinggi.     Dalam mode olahraga, Watch GT 2 kompatibel dengan kegiatan 15 olahraga, termasuk delapan olahraga outdoor. 

Watch GT 2 juga dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruRelax untuk membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan umpan balik terkait indeks stres pengguna.  Jam tangan pintar ini akan mulai dijual pada bulan Oktober, dengan harga mulai  249 EURO atau senilai Rp 3,9 juta untuk versi 46mm dan 229 EURO atau senilai Rp 3,6 juta untuk versi 42mm.
 
Dalam pengenalan Huawei Mate 30 Series dan Watch GT 2, Huawei juga turut memperkenalkan generasi terbaru wireless earphone mereka, Freebuds 3 yang juga diperkuat Kirin AI. by