Kawal Lebih Dari 4 Juta Sistem Pelanggan, Pecahkan Rekor Adopsi

Jumat, 20 Sep 2019 | 18.00 WIB

Kawal Lebih Dari 4 Juta Sistem Pelanggan, Pecahkan Rekor Adopsi

Red Hat Ansible Automation (redhat)


Centroone.com - Lebih dari empat juta sistem pelanggan di seluruh dunia kini diotomatisasi oleh Red Hat Ansible Automation - termasuk Energy Market Company, Microsoft, Reserve Bank of New Zealand dan Surescripts.  

Red Hat Ansible Automation sendiri merupakan platform untuk mengotomatisasi dan mengatur operasi TI mereka, serta membantu memperluas otomatisasi lintas stack TI.  

“Pada tingkat global kami telah melihat perusahaan memilih Red Hat Ansible Automation tidak hanya karena kesederhanaan, skalabilitas, dan kompabilitas yang disediakannya, tetapi juga karena kemampuannya untuk mendorong transformasi budaya dalam perusahaan. Kami kini berupaya untuk membuat kolaborasi menjadi lebih mudah antar tim sehingga membantu memecah silo otomatisasi dan menerapkan otomatisasi di seluruh bagian perusahaan.” ujar  Thomas Anderson, Ansible Business Owner, Red Hat. 

Datacom adalah mitra Red Hat terbesar di Selandia Baru, dan ketika Reserve Bank of New Zealand mengumumkan pada bulan November 2013 bahwa mereka melakukan peninjauan strategis terhadap salah satu sistem utamanya, mereka beralih ke Datacom untuk menampung, membangun, mendukung, dan mengoperasikan infrastruktur. 

Tinjauan tersebut mempertimbangkan persyaratan perusahaan dan industri dari sistem-sistem tersebut untuk mengantisipasi peningkatan substansial yang akan diperlukan selama lima tahun ke depan. Untuk membantu mengotomatiskan peningkatan yang diperlukan, Reserve Bank of New Zealand bekerja sama dengan Datacom untuk mengimplementasikan Red Hat Ansible Automation. 

“Ketika melihat tool otomatisasi untuk Reserve Bank of New Zealand, kami tahu bahwa sistem akan membutuhkan ketersediaan tinggi dan arsitektur yang dapat diandalkan dengan redundansi yang terpisah secara geografis, serta tingkat keamanan dan integritas yang tinggi. Pada akhirnya, Red Hat Ansible Automation dipilih karena kemampuan orkestrasi yang dimilikinya. serta kesederhanaan dan efisiensinya yang radikal untuk penyebaran tingkat enterprise multi-tier.” ujar  Joseph Tejal, Systems Engineer, Datacom

Sementara itu -  Microsoft menerapkan Red Hat Ansible Automation di Azure untuk mentransformasi cara mereka mendesain, membangun, dan menggunakan jaringan TI dalam skala besar. Melalui otomatisasi dengan Red Hat Ansible Automation, perusahaan telah menghemat sekitar 3.000 jam kerja per tahun dan berhasil mengurangi downtime secara drastis.

“Mengadopsi Red Hat Ansible Automation tidak hanya mengubah cara jaringan kami dikelola, tetapi juga memicu transformasi budaya dalam perusahaan kami. Dengan menempatkan otomatisasi di garis depan strategi kami dan bukan sebagai pilihan kedua, kami dapat menyesuaikannya dengan cara yang awalnya kami pikir tidak mungkin. Teknisi kami kini terus mencari cara kreatif untuk menyelesaikan masalah mereka dengan menggunakan Ansible Playbooks.” ujar Bart Dworak, Software Engineering Manager, Infrastructure and Operations, Network, Microsoft. 

Surescripts, jaringan informasi kesehatan terkemuka di Amerika Serikat, mentransmisikan hampir 13 miliar transaksi data kesehatan yang aman setiap tahun, termasuk hampir lima juta resep elektronik setiap hari. Surescripts memilih Red Hat Ansible Automation untuk mendukung infrastruktur code berbasis microservice yang baru. 

Dengan Red Hat Ansible Automation, Surescripts kini dapat dengan cepat menggunakan peralatan dan server jaringan, serta menyelesaikan masalah apa pun dengan downtime minimal sehingga mempercepat peluncuran aplikasi baru kepada pelanggannya. by