All New Calya Resmi Mengaspal di Jatim dan Sekitarnya

Selasa, 17 Sep 2019 | 17.00 WIB

All New Calya Resmi Mengaspal di Jatim dan Sekitarnya

Toyota All New Calya (Centroone)


Centroone.com - Setelah diperkenalkan secara nasional, Toyota All New Calya turut diperkenalkan secara resmi di Surabaya, serta  kawasan Jawa Timur dan sekitarnya. 

Calya pertama kali diperkenalkan Toyota Astra Motor pada Juli 2016. Kehadiran Calya, yang didesain untuk membuka market entry MPV mendapat respon positif.  

Di tahun yang sama - tepatnya 6 bulan setelah dirilis - Calya memberikan kontribusi menggangkat pasar Entry MPV menjadi 4 kali lipat dari tahun sebelumnya (20.731 unit di 2015 menjadi 96.172 unit di 2016).   

Tahun ini, untuk mengikuti sukses seri-seri MPV lain, Toyota mengupdate Calya dengan sejumlah perubahan pada eksterior dan interior.  Toyota sendiri tidak melakukan perubahan tipe pada Calya terbaru ini, dan tetap menghadirkan 4 tipe atau varian yakni E M/T non-ABS, E M/T, G M/T, dan G A/T.

"Calya adalah kendaraan seven seater pertama Toyota yang membuat semua anggota keluarga nyaman dalam perjalanan. Melengkapi segmen MPV Toyota dari entry sampai luxury." tukas  Area 3 GM Toyota Astra Motor, M Diky Zulkarnaen, Selasa, (17/09/2019). 

Di eksterior, perubahan dilakukan Toyota dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru seperti,  new LED headlamp, new retractable outer mirror (untuk New Calya type G), new front grille design with dark chrome element, new dark chrome element pada backdoor garnish serta new alloy wheel design.

" Kami memperkenalkan New Calya sebagai partner in times, teman setiap saat. Kami yakin New Calya bisa jadi partner yang tepat untuk momen bersama keluarga dan teman. " tambah M Diky lagi. 

Sementara di dalam atau interior selain penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe, New Calya juga dibekali new touchscreen head unit (tipe G), new audio steering switch (tipe G), new under compartment tray (tipe G A/T), illumination on A/T indicator (tipe G A/T), driver seat back pocket (tipe G) serta front console box (tipe G).

Untuk harga, All New Calya dibandrol  Rp 143 juta sampai Rp 164 juta untuk tipe tertinggi.  by