Ini Alasan Dream Cruises Betah Mampir ke Surabaya

Kamis, 12 Sep 2019 | 18.00 WIB

Ini Alasan Dream Cruises Betah Mampir ke Surabaya

Pembukaan Dream Cruises Travel Fair 2019 (centroone)


Centroone.com - Kota Surabaya - dalam dua tahun terakhir jadi tujuan kapal pesiar Dream Cruises untuk bersandar.  Kota Surabaya yang kondusif serta dukungan unsur wisata dari pemerintah, membuat Dream Cruises "nyaman" untuk berlabuh di Surabaya.

"Pemerintah Surabaya sangat mendukung kapal pesiar untuk mampir. Kita melihat Surabaya, dari segi pelabuhan, market serta lingkungan aman. Dan pelabuhannya sendiri, dibanding pelabuhan kota lain - pelabuhan di Surabaya sangat memadai. UKM juga membantu suvenir, serta pemerintah Kota Surabaya sangat membantu terkait wisata. "

Kedepannya, untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan para penumpang Dream Cruises saat berlabuh di Surabaya, Pemerintah kota Surabaya telah menyiapkan sejumlah tujuan wisata baru.

"Ada di kawasan Kebon Rojo Surabaya yang dirawat Bank Mandiri.  Wisatawan juga bisa  menikmati wisata Kali Mas di tenga kota.  Kita juga punya  air mancur menari yang ada di Kenjeran Surabaya, yang jika di negara lain berbayar, kita buka gratis. " tambah Kepala Bidang Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya, Dra Noveliya SH

Untuk membantu masyarakat Surabaya mengenal lebih dekat kapal pesiar mereka, Dream Cruises menggelar Dream Cruises Travel Fair 2019 di  Pakuwon Mall. Selain mengenal lebih dekat kapal-kapal pesiar Dream Cruises seperti Genting Dream, Explorer Dream, World Dream, masyarakat surabaya juga bisa langsung merencanakan liburan dan memesan tempat untuk berlibur bersama kapal-kapal pesiar tersebut.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai partner bank - Dream Cruises Travel Fair 2019 yang mengusung tagline - “Semua Bisa Naik Kapal Dream Cruises” dan diikuti 14 agen perjalanan dari Surabaya dan Jakarta ini digelar dari tanggal 12 – 15 September 2019.

Sejumlah promo menarik digelar di Dream Cruises Travel Fair 2019 Surabaya. Mulai dari pesiar gratis untuk anak-anak, BUY 1 GET 1 , Flash sale liburan 6 Hari 5 Malam dari Surabaya/Bali ke Ho Chi Minhserta tidak ketinggalan penawaran Suite Eksklusif  bersama The Palace – dengan konsep “kapal dalam kapal pesiar” – berupa bagian kapal yang eksklusif yang terdiri dari dua Palace Villa dan lebih dari 140 ruang suite.  

Sementara Bank Mandiri menyiapkan sejumlah program spesial termasuk Cashback hingga Rp. 2.000.000.  by