Apple Watch Seri 5, Dilengkap Kompas Bawaan dan Panggilan Darurat

Kamis, 12 Sep 2019 | 12.00 WIB

Apple Watch Seri 5, Dilengkap Kompas Bawaan dan Panggilan Darurat

Apple Watch Seri 5 (Apple)


Centroone.com - Tidak hanya memperkenalkan trio iPhone 11, Apple juga mengumumkan kehadiran Apple Watch Series 5 terbaru. 

Seperti sebelumnya, Apple Watch Series 5 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm - namun untuk edisi terbaru ini dilengkapi dengan fitur Always On - retina display.  Tidak perlu khawatir masalah baterai,  Apple mengatakan Apple Watch Series 5 bisa bertahan untuk penggunaan 18 jam meski layar tetap menyala. 

Apple juga membenamkan fitur kompas bawaan yang baru dan Maps yang diperbarui memungkinkan pengguna untuk melihat ke arah mana mereka menghadap.

Dengan Apple Watch Series 5, pelanggan dapat menggunakan aplikasi Kompas baru untuk melihat arah, kemiringan, lintang, bujur, dan ketinggian saat ini. 

Pengguna bahkan dapat menambahkan satu dari tiga komplikasi Kompas baru ke wajah Apple Watch mereka untuk melihat arah secara sekilas.Selain itu, Apple Watch Series 5 hadir dengan desain berbasis titanium dan keramik.

Apple Watch Series 5 juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, termasuk dukungan panggilan darurat secara global - untuk menjaga pengguna tetap aman saat menggunakannya, di mana pun mereka berada.

Untuk harga  Apple Watch Series 5 (GPS) dibandrol USD 399  semetnara Apple Watch Series 5 versi GPS + seluler dihargai  mulai USD 499.  by