Lenovo Perkenalkan Laptop Bagian Dari Proyek Athena

Rabu, 11 Sep 2019 | 20.00 WIB

Lenovo Perkenalkan Laptop Bagian Dari Proyek Athena

Lenovo Yoga C940 (Lenovo)


Centroone.com - Di ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, Lenovo meluncurkan rangkaian perangkat, mulai dari perangkat smart home, laptop, hingga AR dan perangkat mobile, yang didesain untuk menyediakan “Smarter Technology for All” atau teknologi yang lebih cerdas untuk semuanya. 

Lenovo juga meluncurkan laptop hasil kolaborasi terbaru, ditenagai oleh Intel sebagai bagian dari program inovasi bernama Project Athena, untuk menjadi perangkat berbasis AI yang paling tipis, ringan, dan paling intuitif dengan prosesor Intel Core terbaru dan Windows 10. 

Laptop Lenovo Yoga C940 dan Yoga S740 ukuran 14 inci terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas yang eksklusif yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan performa sang pengguna, seperti Super Resolution untuk meningkatkan resolusi video hingga FHD 1080p di Windows Media Player. 

Serta ada Q-Control (dinamakan untuk key perangkat yang digunakan untuk moda toggle) yang berpotensi untuk meningkatkan daya tahan baterai PC saat Intelligent Cooling Mode yang berbasis AI tersebut  untuk memonitor suhu perangkat dan mengontrol kipasnya dengan lebih baik. 

Selain itu ada Modern Standby, yang memungkinkan laptop Yoga untuk menjalankan tugas latar belakang seperti menerima email saat moda sleep, dan langsung bangun dari moda sleep seperti smartphone. 

Di acara IFA 2019 ini, Lenovo juga memperkenalkan Yoga C740 yang ringan dengan detail desain seperti keyboard dengan warna yang sama, serta memiliki fitur cerdas yang menanggapi kebutuhan pengguna termasuk TrueBlock Privacy Shutter yang pintar dan login sidik jari yang lebih aman. 

Turut diperkenalkan - Lenovo Yoga C640 ukuran 13inci yang menggabungkan kinerja hingga prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dengan portabilitas ringkas 2-in-1 yang ramping, sehingga tidak perlu merasa terhenti. Baik terpasang atau seluler, transisi mode penggunaan yang mudah dari pekerjaan ke bermain dengan desain engsel fleksibel 360 derajat. 

Selain seri Yoga – Lenovo juga memperbarui seri ThinkBook-  lini laptop untuk usaha kecil dan menengah dan pengguna yang mementingkan privasi namun dengan anggaran terbatas. Lenovo memperluas portofolio ThinkBook dengan meluncurkan ThinkBook 14s dan ThinkBook 15s untuk produktivitas dan keamanan yang lebih cerdas. by