Pesta Pekan F1 GP Singapura Dipusatkan di 4 Tempat Ikonik Ini

Rabu, 11 Sep 2019 | 12.00 WIB

Pesta Pekan F1 GP Singapura Dipusatkan di 4 Tempat Ikonik Ini

Orchard Road (STB)


Centroone.com - Pekan Grand Prix Season Singapore (GPSS) 2019 bakal digelar mulai 13-22 September 2019 nanti.  Untuk pertama kalinya,  pekan balapan tahun ini akan menampilkan pesta di empat lokasi ikonik di Singapura – Orchard Road, Clarke Quay, Kampong Glam, dan Jewel Changi Airport. 

GPSS edisi ke-12 ini dirancang untuk memberi pengalaman yang lebih dinamis dan orisinal yang akan semakin membedakan Singapura dari destinasi balap lainnya.  Pengunjung yang ingin menikmati sajian musik lokal dapat menuju ke kawasan bersejarah Kampong Glam untuk menyaksikan kompetisi penyanyi jalanan terbaik Singapura di Glam Voice!. Keluarga yang pergi ke Jewel Changi Airport juga akan menyukai kegiatan ramah anak yang mencakup realitas virtual dan game balap kendali jarak jauh. 

Selama di Orchard Road, pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja dan bersantap khas Singapura.  Di sini, aktivitas belanja menjadi lebih hidup dengan pertunjukan langsung yang mengesankan di atap Design Orchard. Bagi Anda yang tertarik dengan kehidupan malam, terdapat pesta setelah acara F1 di Clarke Quay dengan berbagai bar dan klub yang menawarkan tema pesta dan promosi menarik.

“Ada banyak fans setia Grand Prix Season Singapore dari Indonesia yang terbang khusus untuk menyaksikan acara ini setiap tahun.  GPSS edisi ke-12 kali ini dirancang untuk memberi pengalaman yang lebih dinamis dan orisinal di mana semakin membedakan Singapura dari destinasi balap lainnya. Kami juga sangat antusias dengan lokasi-lokasi pesta baru yang akan menyebarkan kemeriahan perayaan ini di seluruh bagian Singapura, memungkinkan lebih banyak wisatawan Indonesia untuk menikmati kegembiraan di dalam maupun di luar arena balap. " ujar Area Director STB Indonesia, Mohamed Firhan Abdul Salam. 

Semua pesta di kawasan akan menampilkan program bertema balapan yang inovatif.  Tahun ini, pemegang tiket balap juga dapat menanti-nanti para pengisi konser di dalam sirkuit seperti Swedish House Mafia, Muse, Red Hot Chili Peppers, Fatboy Slim dan Gwen Stefani, serta aksi pertunjukan lainnya dan berhak mendapatkan diskon dan penawaran khusus GPSS.  by