Fitur Travel Guide Dekatkan Calon Wisatawan-Tempat Wisata Tujuan

Jumat, 09 Ags 2019 | 15.00 WIB

Fitur Travel Guide Dekatkan Calon Wisatawan-Tempat Wisata Tujuan

Fitur Travel Guide (Agoda)


Centroone.com - Dengan berwisata atau berlibur sudah lagi bukan sekedar gaya hidup tapi juga merupakan kebutuhan utama. Mengenal tempat tujuan liburan atau objek wisata yang dituju adalah yang disarankan sebelum berlibur. Dengan mengenal tujuan berlibur, wisatawan bisa merancang rencana liburan mereka dengan lebih pasti. 

Membantu para calon wisatawan merancang liburan mereka, Agoda memperkenalkan fitur Travel Guide. Peluncuran awal panduan perjalanan ini mencakup panduan untuk lima kota populer, yaitu Taipei, Tokyo, Seoul, Osaka, dan Paris, dengan rencana untuk secara signifikan memperluas jumlah travel guide tersebut hingga akhir tahun 2019.

Travel Guide Agoda yang sangat lengkap merupakan tambang informasi perjalanan mendalam yang sesungguhnya, yang menampilkan wawasan yang ditujukan untuk membantu berbagai tipe turis dalam merencanakan perjalanan mereka.

Untuk wisatawan yang berpengalaman, tips dan trik dari penduduk setempat ditampilkan untuk membantu menemukan sisi unik dari berbagai destinasi wisata. Panduan ini juga mencakup beberapa informasi tentang sejarah kota, budaya, dan tradisi yang disebut Agoda Extras untuk menghadirkan cita rasa tersendiri bagi para pelancong tentang tujuan wisata mereka.

“Meskipun merencanakan perjalanan kini sangat mudah, yang tetap dianggap sulit bagi para wisatawan adalah memutuskan ke mana harus pergi dan bagaimana cara mendapatkan informasi yang akurat tentang tempat wisata yang hendak dituju. " tukas Adam Fodor, Associate Director, PPC Marketing di Agoda.

Konten Travel Guide Agoda saat ini tersedia dalam setidaknya 20 bahasa termasuk bahasa Thailand, Jepang, Korea, Vietnam, serta Mandarin Tradisional dan Mandarin Sederhana. Travel Guide Agoda akan diterjemahkan ke lebih banyak bahasa dan diluncurkan secara progresif sepanjang tahun ini sebagai bagian dari misi Agoda untuk menjadikan perjalanan wisata lebih mudah diakses oleh semua orang. by