Proses Bertahap Untuk Kecantikan Terbaik Sesuai Pribadi

Rabu, 07 Ags 2019 | 19.00 WIB

Proses Bertahap Untuk Kecantikan Terbaik Sesuai Pribadi

Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti saat menjelaskan The Science of Facial Architecture (Centroone)


Centroone.com - Perkembangan industri estetika yang semakin diminati diperkirakan akan terus berlanjut beberapa tahun ke depan, seiring dengan kesadaran orang untuk melakukan perawatan kecantikan sejak usia muda.  

Wajah merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kriteria penampilan ideal atau tidaknya seseorang.  Namun setiap orang pasti memiliki versi terbaik diri dirinya sendiri. 

Lewat metode The Science of Facial Architecture,  Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti mengungkapkan hal pertama yang dilakukan adalah facial assessment oleh dokter untuk menganalisa dan memahami apa yang menjadi ”want” (apa yang dinginkan) dan ”feel" (apa yang dirasakan) pasien. 

" Kemudian dokter akan menjelaskan kepada pasien apa yang menjadi ”need" (kebutuhan pasien). Selanjutnya, dokter akan merancang program perawatan yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. " tutur dr Lanny. 

Di dalam metode ”The Science of Facial Architecture” ini dokter akan melakukan 3 tahapan proses pembentukan wajah. Tahapannya adalah memperbaiki struktur kulit untuk memperkuat fondasi wajah terlebih dahulu. 

Setelah itu, dilakukan tahapan memperbaiki kontur wajah agar memiliki tampilan wajah 3D yang lebih simetris, proporsional, dan ideal. Tahapan yang ketiga adalah bertujuan untuk menyempurnakan detail-detail, dan harmonisasi setiap bagian wajah sehingga hasil akhirnya adalah tampilan wajah yang lebih artistik.   by