The Science of Facial Architecture,Metode Miracle Untuk Wajah Cantik Alami

Rabu, 07 Ags 2019 | 17.00 WIB

The Science of Facial Architecture,Metode Miracle Untuk Wajah Cantik Alami

Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti saat menjelaskan ”The Science of Facial Architecture.” (Centroone)


Centroone.com - Wajah merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kriteria penampilan ideal atau tidaknya seseorang. Bentuk wajah mempengaruhi feminin atau maskulin, dan menarik atau tidaknya tampilan seseorang. 

Apalagi masyarakat di masa sekarang tidak hanya ingin tampil sempurna untuk eksistensi dan aktualisasi diri di media sosial, namun pada kehidupan sosialnya yang secara ”real.” 

Hal itu sekaligus untuk mendukung pekerjaan, karir dan kehidupan sosial mereka.  Dengan lnovasi dan teknologi yang terus berkembang semakin canggih dan terus berevolusi, memungkinkan banyak teknik yang dapat dilakukan oleh para ahli untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tampilan yang sempurna. Menjawab kebutuhan tersebut -  Miracle Aesthetic Clinic yang sudah berpengalaman 23 tahun di industri estetika memiliki metode  ”The Science of Facial Architecture.”  

The Science of Facial Architecture  sendiri merupakan aplikasi dari konsep pembentukan wajah yang dicetuskan Dr Mauricio de Maio asal Brazil - yang disesusikan dengan fasilitas perawatan yang dimiliki Miracle. 

”The Science of Facial Architecture adalah metode ala Miracle dalam perawatan estetika untuk membentuk wajah ideal. Pendekatan holistik antara kepekaan artistik (cita rasa seni) digabungkan dengan ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi para dokter di Miracle untuk memberikan hasil estetika terbaik secara aman, konsisten dan bertahan lama. " tukas Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti. 

Dengan perawatawan bertahap berdasarkan The Science of Facial Architecture, menurut dr. Lanny - setiap dokter Miracle dari setiap cabang akan mampu memberikan hasil pembentukan wajah yang aman, konsisten dan bertahan lama. 

"Miracle  memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu. Dengan mengintegrasikan fasilitas perawatan yang telah dimiliki Miracle, baik menggunakan  perawatan berbasis teknologi canggih maupun perawatan injectables, metode The Science of Facial Architecture ini diaplikasikan secara bertahap. Yang pada akhirnya akan menghasilkan tampilan versi terbaik dari setiap pelanggan, serta memberikan dampak yang positif untuk kehidupan sosialnya." tutup dr. Lanny.  by