Dikenalkan 10 September Nanti, Ada 3 iPhone Baru?

Sabtu, 31 Ags 2019 | 16.00 WIB

Dikenalkan 10 September Nanti, Ada 3 iPhone Baru?

iPhone XR (Apple)


Centroone.com - Apple mulai merilis undangan resmi terkait acara peluncuran iPhone terbaru.  Dalam undangan yang dikirim ke awak media, Apple  menjadwalkan acara pengumuman iPhone untuk tanggal 10 September. 

Acara ini akan berlangsung di Steve Jobs Theatre di kantor pusat perusahaan di Cupertino, California, pukul 10 pagi waktu setempat atau 11 September waktu Indonesia. 

Apple memang belum mengungkapkan bagaimana nantinya sosok iPhone terbaru. Tapi  berdasarkan rumor, akan ada tiga smartphone baru, masing-masing merupakan penerus iPhone XS, XS Max, dan XR tahun lalu. 

Penggantian XS dan XS Max akan disebut iPhone Pro, dan membawa tiga kamera belakang, sementara penerus XR mengusung dua kamera belakang.  Untuk desain layar Apple disebut akan mempertahankan ukuran dan resolusi yang sama seperti pendahulunya serta tetap dengan port Lightning dan tidak bergabung dengan Pro iPads terbaru di dunia USB-C.

Untuk dapur pacu, Chip A13 dipastikan jadi otak utama iPhone terbaru, serta kemungkinan akan mendapatkan dukungan koneksi 5G.  by