Katie Holmes-Jamie Foxx Tak Lagi Sepasang Kekasih

Rabu, 28 Ags 2019 | 17.00 WIB

Katie Holmes-Jamie Foxx Tak Lagi Sepasang Kekasih

Jamie Foxx-Katie Holmes (instagramJamiefoxx/katieholmes)


Centroone.com - Hubungan yang bertahan selama enam tahun antara Jamie Foxx dan Katie Holmes dilaporkan berakhir.  Pasangan yang jarang mengungkapkan hubungan mereka kepada publik itu disebut tidak lagi sepasang kekasih sejak beberapa bulan terakhir. 

Menurut laporan Hollywoodlife.com, Katie memberi tahu teman-temannya tentang hal itu setelah Jamie terlihat berpegangan tangan dengan penyanyi Sela Vave. "Apa yang Jamie lakukan sekarang tidak ada hubungannya denganku. Kami belum bersama selama beberapa bulan terakhir," katanya. 

Pada bulan April, Jamie dan Katie telah menyatakan bahwa mereka masih dalam hubungan dan membantah tuduhan bahwa hubungan itu telah berakhir. Jamie dan Katie telah berkencan sejak 2013.   

Hubungan  Jamie dan Katie telah menjadi topik pembicaraan hangat sejak 2013, tetapi pasangan ini tidak pernah begitu terbuka untuk berbagi kisah cinta mereka. Namun, Jamie dan Katie mulai mengkonfirmasi hubungan cinta mereka setelah foto mereka bergandengan tangan di Malibu pada tahun 2017 beredar.  by