Sony Caplok Pengembang Game Marvel's Spider-Man

Sabtu, 24 Ags 2019 | 16.55 WIB

Sony Caplok Pengembang Game Marvel's Spider-Man

Game Marvel's Spider-Man (Marvel)


Centroone.com - Pekan ini publik dihebohkan dengan polemik Sony-Disney yang gagal menemui kata sepakat terkait Spider-Man, dan mengakibatkan sang manusia laba-laba terusia dari Marvel Cinematic Universe.   Tidak bisa dipungkiri memang Spider-Man adalah aset Sony yang paling berharga. 

Sony sendiri belakangan juga turut "mengamankan" Spider-Man, salah satunya dengan mencaplok Insomniac Games, studio game pengembang game populer -  Marvel's Spider-Man. 

Insomniac telah berkecimpung dalam bisnis game selama lebih dari dua dekade dan telah berkolaborasi dengan Sony untuk game eksklusif Play Station sejak lama, salah satunya dengan merilis Spyro pada tahun 1998 untuk mesin PlayStation 1. 

"@InsomniacGames bergabung dengan PlayStation's Worldwide Studios! Kami merasa terhormat dan senang bisa bergabung dengan pengembang legendaris ini. Silakan bergabung dengan kami untuk memberi selamat kepada teman dan mitra kami di Insomniac!" demikian pengumuman dari Twitter resmi Sony Play Station, @PlayStation. 

Insomniac Games bergabung lewat Sony Interactive Entertainment dan masuk dalam daftar pengembang Sony Worldwide Studios. "Visi studio kami adalah untuk menciptakan pengalaman yang memiliki dampak positif dan abadi pada kehidupan orang," tulis CEO Insomniac, Ted Price dalam posting blognya.  by