BTS Rehat Sementara Dari Dunia Musik

Jumat, 23 Ags 2019 | 17.00 WIB

BTS Rehat Sementara Dari Dunia Musik

BTS di video musik Idol (YoutuebScreenshot)


Centroone.com - Super grup Kpop dilaporkan akan "hiatus" atau istirahat sementara dari industri musik dunia. Selama beberapa bulan terakhir, BTS yang juga tengah melakoni tur global berhasil menjadi pemuncak daftar lagu di sejumlah negara seperti di AS dan Inggris. 

Pihak manajamen-  Big Hit Entertainment dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa BTS  untuk pertama kalinya akan beristirahat lama setelah kemunculan mereka enam tahun lalu. Menurut pernyataan itu, periode tersebut memungkinkan BTS tampil sebagai musisi dan penulis lagu. 

‚ÄúSudah waktunya bagi mereka untuk menikmati kehidupan sehari-hari mereka sebagai pemuda normal di usia 20-an. " ujar pihak manajemen seperti dilansir dari Allkpop. 

Pihak manajemen juga meminta penggemar untuk lebih menghormati privasi para anggota BTS selama masa hiatus tersebut.  "Ketika penggemar bertemu anggota BTS di tempat yang tidak terduga, kami meminta para penggemar untuk menghormati waktu pribadi mereka," kata manajemen lagi. 

Beberapa lama BTS akah rehat belum diketahui, namun kemungkinan besar waktu rehat tidak akan lama karena  BTS dijadwalkan manggung di Arab Saudi Oktober ini.   by