Spawn, Terminator, Joker Tarung di Mortal Kombat 11

Jumat, 23 Ags 2019 | 20.00 WIB

Spawn, Terminator, Joker Tarung di Mortal Kombat 11

sejumlah petarung tamu di Mortal Kombat 11 (MortalKombatInstagram)


Centroone.com - Game fighting populer Mortal Kombat bakal kedatangan sejumlah bintang tamu spesial.  Sebelumnya, petarung lama yakni Shang Tsung dan Nightwolf sudah hadir lebih dulu, dan sebagai bagian dari DLC (downloadable content) Kombat Pack, sejumlah karakter petarung baru dari luar dunia Mortal Kombat bakal hadir. 

Para bintang tamu itu, semua punya nama besar. Mulai Terminator, The Joker (musuh besar Batman) serta Spawn, prajurit neraka dari franchise McFarlane. Turut hadir, sebagai bagian dari DLC Kombat Pack, adalah karakter lama  Mortal Kombat Sindel.  Pengembang Nether Realm Studios mengungkapkan kehadiran para petarung baru itu dalam sebuah tralier, yang menampilkan setiap karakter keluar dari kegelapan dengan ciri khas masing-masing. 

Mortal Kombat 11 dirilis pada bulan April untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. DLC Kombat Pack membawa harga USD 39,99.  Para petarung itu sendiri bakal hadir bergiliran.  Terminator akan tiba pada 8 Oktober dengan Sindel tiba pada 26 November, Joker pada 28 Januari 2010 dan Spawn pada 17 Maret 2020. 

Khusus untuk Terminator - membawa desain ala Terminator Arnold Schwarzenegger dan berdasar pada sosok Terminator terbaru pada film Terminator: Dark Fate, yang tiba di bioskop pada 1 November. by