Motorola One Action, Kamera dan Fitur Khusus Untuk Video

Jumat, 23 Ags 2019 | 16.00 WIB

Motorola One Action, Kamera dan Fitur Khusus Untuk Video

Motorola One Action (Motorola)


Centroone.com - Motorola punya lini tertentu untuk setiap segmen konsumen mulai dari Moto C untuk entry level sampai Moto Z untuk segmen flagship. Terbaru, Motorola menambah anggota baru dibawah lini Motorola One dengan smartphone bernama Motorola One Action.  Smartphone ini difokuskan pada kemampuan merekam video yang dibawanya. 

Motorola One Action membawa layar 6,3 inci dengan rasio wide screen 21: 9. Jeroannya mengusung prosessor Exynos 9609,  RAM 4GB, dan penyimpanan UFS 128GB. Dilengkapi dengan perangkat ini juga baterai 3500mAh. Untuk antar muka  Motorola One Action sesuai namanya mengusung sistem operasi Android One.

Motorola One Action menyertakan tri kamera, yang menggabungkan sensor 12MP + 5MP untuk perekaman foto dan video. Sedangkan sensor ketiga pada smartphone adalah sensor 16 MP khusus pengambilan video.  Menariknya, sensor ini dibekali kemampuan merekam sudut  ultra lebar sampai 117 derajat.   

Tidak hanya itu,  sensor dibenamkan ke perangkat dengan rotasi 90 derajat. Pengaturan ini memungkinkan penggunannya memegang perangkat secara vertikal - tetapi menghasilkan video horizontal. Motorola  - seperti dilaporkan mengatakan ini memungkinkan perangkat dipegang lebih aman dan nyaman di tangan selama proses perekaman video. Ini juga mencakup fitur tambahan seperti stabilisasi video.  

Sementara untuk kamera depan menggunakan kamera 12 MP.  Untuk menempatkan kamera depan, Motorola tidak ketinggalan mengusung desain ala Infinity-O dari Samsung, dimana kamera berada di pojok kiri layar.  Di India, Motorola One Action dibandrol mulai 13,999 rupee.  by