Jadi Film Terlaris Sony, Spider-Man: Far From Home Dirilis Ulang

Kamis, 22 Ags 2019 | 13.00 WIB

Jadi Film Terlaris Sony, Spider-Man: Far From Home Dirilis Ulang

Poster Spider-Man Far From Home (InstagramSpider-Man Far From Home)


Centroone.com - Spider-Man: Far From Home mencetak rekor baru untuk Sony. Film yang jadi penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe tersebut, telah menjadi film terlaris Sony dengan menghasilkan $ 1,109 miliar di seluruh dunia. Di Amerika Serikat sendiri, Spider-Man: Far From Home mengumpulkan lebih dari  USD 376 juta lebih. 

Catatan ini menggeser pemegang rekor Sony sebelumnya, yakni film James Bond : Skyfall, yang menghasilkan $ 1,108 miliar secara global. Rekor itu dipastikan akan masih terus bertambah dengan Sony akhir bulan nanti akan merilis kembali Spider-Man: Far From Home  dengan 4 menit adegan tambahan.  

Pemutaran ulang Spider-Man: Far From Home akan bertepatan dengan Hari Buruh pada 29 Agustus di Amerika Serikat.  Tambahan adegan akan berisi sejumlah adegan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. 

Spider-Man: Far From Home versi baru ini bakal ditayangkan dalam format IMAX dan format layar besar lainnya di lokasi tertentu.

Spider-Man: Far From Home  dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man saat ia menghadapi Mysterio jahat Jake Gyllenhaal. Zendaya (MJ), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Jacob Batalon (Ned), Marisa Tomei (Bibi May) dan Jon Favreau (Happy Hogan). 

Kabar ini sendiri bertepatan dengan isu panas, dimana Disney-Sony tidak lagi satu suara terkait Spider-Man dan memutuskan kerjasama terkait Spider-Man.  by