Tetapkan Country Manager Pertama Untuk Indonesia

Kamis, 22 Ags 2019 | 12.00 WIB

Tetapkan Country Manager Pertama Untuk Indonesia

Country Manager Indonesia Pertama Ben Marvin Tan (ZebraTechnologies)


Centroone.com - Indonesia adalah pasar utama bagi Zebra Technologies. Sektor perdagangan digital Indonesia diperkirakan akan menciptakan peluang ekonomi hingga Rp 2,3 kuadrilliun (172 miliar dolar AS) pada tahun 2030 hanya dari ekonomi domestiknya saja. 

Untuk memperkuat komitmen bisnsi mereka di Indonesia, Zebra Technologies Corporation menunjuk Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Indonesia pertama.  Nantinya, Ben Marvin Tan yang berada di bawah Direktur Regional, Asia Tenggara yang berbasis di Singapura akan bertanggung jawab dalam mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan dan mengembangkan bisnis Zebra di Indonesia.  

“Sejak memasuki pasar Indonesia di tahun 2010, Zebra Technologies telah memantapkan diri sebagai mitra terpercaya berdasarkan warisan inovasi selama lebih dari 50 tahun terakhir,” ujar Lim Fang How, Regional Director – Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik.  

Kehadiran Ben Marvin Tan di lapangan juga akan memungkinkan Zebra menjadi lebih dekat dengan mitra yang bekerja sama erat dengan perusahaan untuk mengembangkan solusi-solusi yang disesuaikan dengan industri bagi para pelanggan akhirnya.

“Zebra berkomitmen untuk membantu perusahaan Indonesia dalam memulai perjalanan transformasi digital mereka seiring Indonesia berupaya untuk menjadi pusat digital Asia Tenggara pada tahun 2020,” tutur Ben Marvin Tan, Country Manager Indonesia, Zebra Technologies. 

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman penjualan di bidang TI, Ben Marvin Tan sebelumnya memegang beragam jabatan teratas di perusahaan-perusahaan TI terkenal, di antaranya Palo Alto Networks, VMWare, Oracle dan IBM.

“Sebagai penyedia inovasi utama yang memungkinkan tercapainya kinerja unggul bagi para pekerja lini depan di berbagai industri, Zebra mempererat kerja sama dengan mitra lokal untuk membantu pelanggan akhir kami dalam mencapai efisiensi yang lebih besar dengan memberi mereka solusi terbaik untuk membuat keputusan bisnis yang penting.”  tambahnya lagi. by