Demi Wanita Ini, Miley Cyrus Tinggalkan Liam Hemsworth?

Jumat, 16 Ags 2019 | 19.00 WIB

Demi Wanita Ini, Miley Cyrus Tinggalkan Liam Hemsworth?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth saat menikah (InstagramMileyCyrus)


Centrone.com - Akhir tahun lalu pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk menikah setelah beberapa kali putus sambung dalam menjalin asmara. 

Namun pernikahan keduanya tidak begitu langgeng. Kabar terbaru menyebutkan Miley telah keluar dari rumah dan memutuskan untuk berpisah dari Liam - delapan bulan setelah pernikahan mereka. 

People melaporkan - keputusan untuk berpisah dibuat dengan baik oleh Miley dan Liam setelah berbagai upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka gagal.    

Sebagai informasi - Pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sudah bertunangan sejak lama.  Bersama sejak 2010, pasangan itu pernah bertunangan-putus dan kemudian kembali bertunangan dan kemudian menikah.   

Dalam sebuah postingan di Instagram, Miley Cyrus juga tampak tak lagi mengenakan cincin di jari manisnya. 

Di tengah kabar perceraian tersebut, Liam memilih menghabiskan waktu bersama Chris Hemsworths di Australia.  Sementara Miley terlihat menikmati liburan di Italia dengan seorang wanita yang dikenal sebagai Kaitlynn Carter. 

Kaitlynn Carter  kini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Miley-Liam, karena  Miley - Kaitlynn terlihat dekat dan mesra. Foto yang beredar menimbulkan dugaan antara keduanya terlibat dalam sebuah hubungan istimewa. 

"Liam bermimpi membangun sebuah keluarga dan memiliki anak dengan Miley tetapi harapan itu telah hancur.  Sekarang semuanya di luar kendali dan tidak ada cara bagi mereka untuk memperbaiki hubungan untuk saat ini," kata seorang sumber dekat pasangan tersebut. by