Asmara Dengan Jihyo "Twice" Terungkap, Kang Daniel Pindah Rumah?

Jumat, 16 Ags 2019 | 17.00 WIB

Asmara Dengan Jihyo

Kang Daniel (Koreaboo)


Centrone.com - Hubungan istimewa yang terjalin antara anggota Twice, Jihyo dan mantan anggota Wanna One, Kang Daniel akhirnya terungkap ke publik beberapa waktu lalu.

Terungkapnya kabar tersebut disebut membuat Kang Daniel tertekan dan memutuskan pindah rumah - untuk menghindari tekanan. 

Menurut laporan media lokal Korea Selatan, Kang Daniel - telah keluar dari kediamannya di UN VIllage, Seoul.  Namun kabar tersebut dibantah agensinya, Konnect Entertainment. 

"rumor itu salah. Kang Daniel tidak pernah pindah dari UN VIllage.  Namun sehubungan dengan kehidupan pribadinya, kami tidak dapat membuat pernyataan apa pun," kata agensi itu seperti dilansir dari Allkpop. 

Sebelumnya terungkap Jihyo dan Kang Daniel telah menjalin cinta selama tujuh bulan terakhir.   Hollywoodlife melaporkan -  Jihyo dan Kang Daniel sering menghabiskan masa bersama sejak awal tahun ini tetapi mereka berusaha merahasiakan hubungan itu.

Hubungan itu sendiri sudah dibenarkan pihak agensi.  "Kami mengumumkan  benar bahwa Kang Daniel dan Jihyo menjalin cinta," tukas pihak agensi.  by