Berbekal Lirik Linkin Park, Gagalkan Usaha Bunuh Diri

Rabu, 14 Ags 2019 | 18.00 WIB

Berbekal Lirik Linkin Park, Gagalkan Usaha Bunuh Diri

Cover album One More Light dari Linkin Park (WarnerBros)


Centrone.com - Seorang wanita didapuk sebagai pahlawan setelah menggunakan lirik lagu Linkin Park, One One More Light untuk membujuk seorang pria agar mau membatalkan niatnya bunuh diri.  Christina Settanni sedang mengemudi di Florida, AS ketika  melihat pria itu duduk di ujung jembatan. 

Takut pria itu hendak bunuh diri, wanita yang bekerja sebagai petugas kesehatan itu kemudian menghentikan kendaraannya.  Saat didekati terlihat -menurut Christina pria itu tengah sedih.  Wanita itu lalu duduk di sebelah pria tadi -  membujuknya sambil menyanyikan lirik lagu One More Light.    "Saya sudah dalam situasi itu, saya mengerti dia membutuhkan seseorang di sisinya," kata Christina seperti dilansir dari Loudwire. 

Usaha Christina menuai hasil.  Dan si pria membatalkan niatnya bunuh diri.  Polisi yang tiba di tempat kejadian tak lama kemudian membawa pria itu ke pusat kesehatan mental untuk dirawat.  

Kabar itu rupanya turut sampai ke telinga Linkin Park. Band kondang itu mengunggah video terima kasih kepada Christina karena menyelamatkan nyawa pria tersebut.  Momen itu sendiri memang  punya kaitan erat dengan Linkin Park. 

Seperti diketahui vokalis Linkin Park Chester Bennington yang meninggal pada 2017 karena bunuh diri. Bennington selama hidupnya dilaporkan memiliki masalah narkoba dan depresi yang serius. by