Rilis Fashion Line Untuk Amal

Rabu, 14 Ags 2019 | 12.00 WIB

Rilis Fashion Line Untuk Amal

Megan Markle dan Pangeran Harry (@sussexroyal)


Centrone.com - Istri Pangeran Harry   Meghan Markle baru saja merilis koleksi busana kerja. Namun fashion line yang dikeluarkan wanita berusia 37 tahun itu bukan untuk komersial, melainkan untuk amal.  

Nantinya keuntungan dari fashion line itu akan diberikan untuk yayasan amal Smart Works, yang menyediakan dukungan bagi wanita pengangguran. 

Meghan telah bekerja sama dengan department store dan rumah fashiona ternama Inggris Marks & Spencer, John Lewis, Jigsaw dan perancang busana Misha Nonoo untuk membuat koleksi yang akan diluncurkan akhir tahun ini. 

Megan mengatakan nantinya sistem yang digunakan adalah  "satu-untuk-satu", dimana untuk setiap satu pakaian yang dibeli, satu akan disumbangkan ke badan amal Smart Works.

" Gagasan lebih lanjut, banyak merek setuju untuk menggunakan model satu-untuk-satu: untuk setiap item yang dibeli oleh pelanggan, satu disumbangkan ke badan amal.Tidak hanya ini memungkinkan kita untuk menjadi bagian dari cerita masing-masing, itu mengingatkan kita berada di dalamnya bersama. " tukas Megan Markle, seperti dilansir dari Female First.  by