Susul Super Junior-Stray Kids Buat Sejarah di Arab Saudi

Sabtu, 10 Ags 2019 | 19.00 WIB

Susul Super Junior-Stray Kids Buat Sejarah di Arab Saudi

BTS di video musik Idol (YoutubeScreenshot)


Centroone.com -Dua grup besar Kpop, BTS dan Super Junior mencatatkan sejarah.  Super Junior mencatat masuk sejarah ketika menjadi grup K-Pop pertama yang membuat konser di Arab Saudi. 

Anggota Super Junior yakni Shindong, Heechul, Ryeowook, Siwon, Yesung, Donghae, Eunhyuk dan Leeteuk menghibur para penggemarnya dalam konser World Tour 'Super Show 7S' yang berlangsung pada 12 Juli lalu di King Abdullah Sport City, Jeddah.   Selang beberapa hari kemudian gantian Stray Kids yang menggelar konser di tempat yang sama. 

Sementara itu, super grup BTS turut menyusul kedua grup tadi dengan mengadakan konser di Riyadh.  Konser tersebut menjadi BTS - bintang Kpop dan selebriti internasional pertama yang menggelar konser di Riyadh, Arab Saudi.

K-Pop Herald sebuah unggahan Twitter mengatakan BTS yang terdiri dari RM, Jin, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga dan V akan tampil dalam tur dunia Stadion Internasional Raja Fahd pada 11 Oktober.

"Berita bagi warga Saudi! BTS akan menjadi selebriti internasional pertama yang mengadakan konser di Riyadh. Mereka akan tampil di Stadion Internasional King Fahd pada 11 Oktober, " tulis Kpop Herald.  by