Luncurkan TIH,Ini 6 Agenda Wisata Menarik Singapura di Q3 2019

Sabtu, 10 Ags 2019 | 15.00 WIB

Luncurkan TIH,Ini 6 Agenda Wisata Menarik Singapura di Q3 2019

Singapura ourism Information Service Hub (TIH) (STB)



Centroone.com - Singapura baru saa meluncurkan kanal digital Tourism Information Service Hub (TIH), yang berfungsi sebagai platform sumber daya digital yang menyediakan akses informasi yang relevan tentang penawaran dan perjalanan pariwisata Singapura.

Kanal ini dapat diakses secara global dan bebas biaya oleh para mitra bisnis dan media, untuk berhubungan dan berkolaborasi mengenai informasi wisata dan jasa secara real-time.

TIH menyediakan akses terhadap lebih dari 3.000 video dan gambar yang dapat diunduh secara gratis, serta berbagai konten terkait pariwisata dan layanan perangkat lunak perjalanan plug-and-play seperti navigasi yang disempurnakan, untuk dimanfaatkan dalam saluran digital.   

Singapura sendiri  sepanjang Kuartal III/2019 ini punya sejumlah agenda pariwisata yang sayang untuk dilewatkan, diantaranya adalah 

1. 2019 Singapore Raffles International Music Festival (SRIMF) (8-11 Agustus 2019) Di SRIMF, wisatawan dapat menghadiri konser, seminar, lokakarya dan pameran biola yang diselenggarakan oleh para pengajar musik dan artis-artis ternama. Dalam festival bergengsi yang ditujukan untuk kemajuan pendidikan dan perkembangan seni ini, para musisi dari seluruh Asia akan saling bersaing dan memamerkan kebolehan mereka.

2. Singapore Night Festival 2019 (23-31 Agustus 2019) Instalasi temporernya sudah terpasang di kawasan Bras Basah. Fitur kebanggaan festival ini adalah kemilau lampu-lampu malam yang memproyeksikan berbagai karya seni pada berbagai bangunan ikonik di seluruh kota, serta pameran seni di sepanjang jalan dari seniman lokal dan mancanegara.

3. Walking with Dinosaurs – 29 Agustus-8 September 2019. Walking With Dinosaurs merupakan program keluarga yang telah diikuti oleh lebih daripada 9 juta orang di dunia di lebih dari 250 kota di seluruh dunia. Program bernilai US$20 juta ini menampilkan 18 ekor dinosaurus dalam ukuran aslinya dengan menggunakan teknologi canggih.

4. Festival Musim Semi Chinatown 2019 (31 Agustus-28 September 2019) . Perayaan festival tradisional budaya Cina di Chinatown dimeriahkan dengan kerlap-kerlip lentera dan dekorasi jalanan, aneka penganan khas seperti kue bulan, jeruk bali, maupun pernak-pernik khas yang dijual di berbagai gerai di sepanjang Chinatown.

5. The GREAT Food Festival (TGFF) 2019 (26-29 September 2019). Para koki terbaik dunia, mulai dari koki selebritas Resorts World Sentosa hingga master chef dari seluruh dunia, akan berkumpul di Singapura untuk menghidangkan karya terbaik mereka di TGFF 2019. TGFF merupakan ajang berkumpulnya para koki terbaik di dunia dan kesempatan bagi Anda untuk mencoba inovasi gastronomi tak terlupakan, bertatap muka dan bercengkerama dengan chef-chef favorit, dan terpukau dengan kreasi unik mereka masing-masing.

6. Grand Prix Season Singapore (GPSS) (13-22 September 2019) & F1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 (20-22 September 2019). Saat mobil-mobil berkecepatan tinggi saling beradu melalui jalan-jalan Singapura dalam balapan malam pertama di dunia, berbagai kegiatan menarik di luar sirkuit siap menanti Anda dalam festival sepuluh hari ini. Acara GPSS, promosi dan menu bertemakan pertandingan dapat ditemukan di berbagai tempat makan, toko ritel, seni, kebudayaan dan hiburan selama acara. by