Pasang PUBG Mobile Lite? Perhatikan Hal Ini!

Rabu, 31 Jul 2019 | 20.00 WIB

Pasang PUBG Mobile Lite? Perhatikan Hal Ini!

PUBG Mobile Lite (PUBG)


Centroone.com - Setelah sempat hadir lebih dulu di sejumlah negara lainn sejak tahun lalu, PUBG Mobile Lite akhirnya bisa diunduh secara resmi di Indonesia.  

PUBG Mobile Lite, sesuai namanya, game ini adalah PUBG versi lebih ringan, khusus bagi smartphone dengan RAM rendah.  PUBG Mobile Lite sendiri diterbitkan oleh Tencent.

Terkait spesifikasi minimal ponsel untuk memainkan game ini, menurut Tencent PUBG Mobile Lite bakal mulus pada ponsel dengan RAM 1 GB.  Sebagai perbandingan, rata-rata smartphone saat ini sudah menggunakan RAM minimal 2GB. 

Untuk versi Android sendiri, di halaman Google Play Store disebut PUBG Mobile Lite membutuhkan versi Android OS Android 4.0.3 Jelly Bean atau yang terbaru. Sedangkan kapasitas penyimpanan sendiri - setelah instalasi selesai PUBG Mobile Lite akan memakan  400 MB hingga 500 MB kapasitas penyimpanan. 

PUBG Mobile Lite menawarkan bentuk permainan yang sama dengan PUBG Mobile, tetapi dengan grafis yang lebih rendah.   Selain itu jumlah pemain dalam setiap laga juga dikurangi yakni hanya 60 pemain - dibandingkan 100 pemain dalam versi standar.  Karena game ini dioptimalkan untuk perangkat dengan ram tidak terlalu tinggi dan tidak memakan kapasitas penyimpanan terlalu besar ukuran peta juga berubah, tidak sebesar peta versi standar.   bbs