Kapasitas Hingga 350 Lembar, Pixma TS707 Siap Untuk Bisnis-Kreatif

Selasa, 30 Jul 2019 | 16.00 WIB

Kapasitas Hingga 350 Lembar, Pixma TS707 Siap Untuk Bisnis-Kreatif

Pixma TS707 (Canon)


Centroone.com - Dengan pelaku usaha kecil banyak yang menjalankan bisnisnya di ruko atau di rumah,  dibutuhkan perangkat kerja yang andal, termasuk alat pencetak atau printer. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan Pixma TS707 yang  dirancang untuk produktivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif. 

Pixma TS707 memiliki kapasitas penampung kertas hingga 350 lembar (250 lembar pada laci penyimpan di bagian bawah dan 100 lembar pada baki belakang). Walaupun kapasitas besar, desain printer ini tetap chic dan ramping. 

Selain memiliki desain yang ringkas, Pixma TS707 juga didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN, sehingga dapat dengan mudah diletakkan di mana pun untuk digunakan lebih dari satu perangkat. Panel 2-line LCD memberikan kemudahan pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan.

“Pixma TS707 mendukung produktivitas cetak dengan volume tinggi karena memiliki daya tampung penyimpanan kertas yang besar dan kecepatan cetak yang dapat diandalkan. Kualitas cetak foto yang dihasilkan dari printer ini juga sangat memuaskan. Teknologi Wi-Fi yang ada memudahkan pengguna untuk bisa mencetak dokumen atau koleksi foto langsung dari perangkat smartphone atau tablet kesayangan. Dan tak kalah menarik adanya fitur Auto Duplex Printing untuk cetak yang lebih efektif,” Marcellinus Lirus - Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip.

Pixma TS707 tidak hanya untuk keperluan bisnis tapi juga kreatif.  Dengan adanya Canon Poster Artist Lite dan Easy-PhotoPrint Editor  serta  Nail Sticker Creator  dan Message in Print pengguna bisa mencetak karya kreatif dengan mudah.  Canon Pixma TS707 dibandrol dengan harga mulai Rp2 jutaan.  by