Perkenalkan Lini Baju Dalam "Kimono"

Rabu, 03 Jul 2019 | 18.00 WIB

Perkenalkan Lini Baju Dalam

Kim Kardashian (InstagramKimKardashian)



Centroone.com - Kim Kardashian West - punya "mainan" baru. Istri Kanye West itu baru-baru ini memperkenalkan Kimono Solutionwear, lini baju dalam dengan ciri khas berwarna mirip warna kulit dan potongan khusus. 

Kardashian mengatakan bahwa lini itu terinspirasi oleh kebutuhannya sendiri akan desain pakaian yang unik, yang membuatnya menciptakan baju dalam dengan model setengah panjang dan setengah pendek pada bagian bawah.  Baju dalam ini bisa menemani saat memakai gaun dengan belahan setinggi paha.

"Aku selalu memotong shapewear untuk membuat gaya sendiri, dan sudah berkali-kali tidak dapat menemukan warna shapeware yang senada dengan warna kulit sehingga kami membutuhkan solusi untuk semua ini. " tulis Kim dalam sebuah unggahan di Instagram.  

Menurut Kim, Kimono akan dalam ukuran XXS - 4XL serta 9 warna.  Ditambahkan Kim - sang suami Kanye West, menciptakan logo Kimono, yang menampilkan font tebal dan all-caps. "Fakta Menyenangkan Kimono - Kanye menggambar logo Kimono," tulisnya. Dilaporkan Page Six - Kimono akan diluncurkan pada bulan Juli.  by