Kylie Minogue Sebut Tak Musuhi Kylie Jenner

Senin, 29 Jul 2019 | 15.00 WIB

Kylie Minogue Sebut Tak Musuhi Kylie Jenner

Kylie Minogue (InstagramKylieMinogue)



Centroone.com - Bintang pop Australia Kylie Minogue berhasil mencegah Kylie Jenner menjadikan nama Kylie sebagai merek dagang. Kasus itu sendiri menurut Kylie Minogue memiliki sisi positif karena sekarang orang-orang di AS tahu namanya.

"Sebenarnya, ketika saya masih muda tidak ada yang bernama Kylie, jadi untuk menjelaskan saya harus mengejanya, terutama di Amerika. "Terima kasih kepada Kylie Jenner, mereka tahu nama Kylie. Jadi, menang." tutur pelantun 'Love At First Sight' 

Penyanyi berusia 51 tahun itu tidak pernah menduga perselisihan merek dagang menimbulkan sensasi seperti itu.  "Ini lucu bahwa itu menyebabkan masalah. "Aku pikir dia melakukannya dengan sangat baik, tapi kurasa penting sekali orang tahu bahwa ada ruang untuk lebih dari satu Kylie." tukasnya kepada Paper - seperti dilansir Female First. 

Terlepas dari kontroversi tersebut, penyanyi 'Gold' bersikeras bahwa dia tidak pernah ingin menciptakan ketegangan dan dia senang bahwa masalah ini akhirnya diselesaikan tanpa terlalu banyak masalah. 

Tuntutan Kylie Jenner ditolak pada Februari 2017 tahun lalu dan Kylie Minogue mengaku  tidak ada permusuhan pribadi dari dirinya sendiri terhadap saudara tiri Kim Kardashian itu. 

"Saya belum pernah bertemu Kylie Jenner. Saya belum pernah bertemu dengan anggota keluarga Kardashian - sebenarnya, saya telah bertemu Kendall Jenner hanya lewat di acara mode - tapi saya jujur ‚Äč‚Äčtidak tahu mereka.  " tambah Kylie Minogue.  by