Inikah Sebab Kangin Mundur Dari Super Junior?

Sabtu, 27 Jul 2019 | 13.00 WIB

Inikah Sebab Kangin Mundur Dari Super Junior?

Kangin (InstagramKangin)



Centroone.com - Beberapa waktu lalu, penggemar Super Junior dikejutkan dengan keputusan Kim Woon-young atau yang lebih akrab dipanggil Kangin untuk meninggalkan grup.

Kangin melalui akun Instagram-nya memberitahunya bahwa dia harus membuat keputusan tersebut karena dia tidak ingin membebani anggota kelompok lainnya dengan masalah yang dia hadapi. 

"Hati saya sangat berat untuk menyampaikan berita ini tetapi saya mengunggah status ini setelah mempertimbangkan. Saya sekarang melepas nama 'Super Junior' yang saya sandang. " tulis Kangin. 

Menurut laporan Allkpop, Kangin pernah dikaitkan dengan kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan ditangkap karena melakukan kekarasan terhadap pasangan.  Serta sejumlah skandal lainnya. 

"Saya selalu merasa bersalah dengan anggota lain dalam grup. Saya selalu berpikir bahwa saya harus membuat keputusan cepat sebelum terlambat, tetapi memikirkan dukungan semua orang membuat saya tidak kecewa.  Tapi melihat yang lain harus berurusan dengan masalah saya, saya tidak tahan dengan keputusan ini lagi," kata Kangin yang menjadi anggota Super Junior sejak 2005.

Menurut juru bicara label Super Junior, mereka memutuskan untuk menghormati keputusan yang dibuat oleh Kangin untuk meninggalkan grup secara sukarela. by