Berangkat ke Barcelona, Dapat Dukungan Penuh Menpora

Sabtu, 27 Jul 2019 | 12.00 WIB

Berangkat ke Barcelona, Dapat Dukungan Penuh Menpora

Menpora RI Imam Nahrawi menyambut kedatangan delapan pemain terbaik Milo Football Championship 2019 (Centroone)



Centroone.com - Keberangkatan  delapan pemain terbaik Milo Football Championship 2019 ke Barça Academy dan bertanding melawan anak-anak dari negara lainnya di Milo Champions Cup Barcelona mendapat dukungan penuh dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi.  

Menpora berkesempatan bertemu dan melepas delapan pemain terbaik tersebut ruang kerjanya, Jumat, (26/07/2019). 

"Melalui program Milo Football Championship, generasi pesepakbola muda Indonesia semakin termotivasi dan dapat mewujudkan mimpi besar menjadi pesepak bola yang membanggakan. Saya berharap kedelapan pemain terbaik ini mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan mengharumkan nama bangsa selama berlatih di Barcelona dan bertanding di MiloChampions Cup,” ujar Imam Nahrawi.

Kedelapan pemain terbaik MiloFootball Championship 2019 adalah Andika Putra Esa, Aryabima Trah Adhitya, dan Muhammad Herjuno Prabowo dari Jakarta, Fairuz Abdul Mughny, Chesta Ardiona, dan Aldy Ramadhan dari Bandung, Kirana Liza dan Nur Laila dari Makassar. Pemain terbaik ini akan mengikuti rangkaian pelatihan selama tujuh hari sejak 30 Juli sampai 5 Agustus bersama dengan anak-anak lainnya dari berbagai negara, seperti Vietnam dan Amerika Selatan. 

Mereka nantinya akan mendapatkan pelatihan dasar sepak bola, termasuk mengenai teknik ‘Tiki-Taka’ yang merupakan gaya bermain khas FC Barcelona. Di samping itu, para pemain terbaik ini juga berkesempatan untuk mengenal FC Barcelona lebih dekat dengan berkunjung ke museum dan stadion FC Barcelona, Camp Nou.

" Kami percaya mereka adalah juara sejati karena telah belajar menerapkan nilai-nilai dalam olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim serta menanamkan mental juara di dalam diri,” tutup Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo yang turut melepas keberangkatan kedelapan pemain tersebut.  by