Fitur "Mix and Save", Bantu Pelancong Temukan Liburan Hemat

Selasa, 23 Jul 2019 | 13.00 WIB

Fitur

Fitur Fitur "Mix and Save" (Agoda)



Centroone.com -Budget sering kali jadi penghalang utama untuk berlibur. Saat ada waktu luang, kantong justru kosong, liburan pun harus tertunda.  Membantu para pelancong yang terbatas dengan budget - platform perjalanan Agoda baru-baru ini memperkenalkan fitur "Mix and Save."

Fitur ini - yang memanfaatkan teknologi dan hubungan antara Agoda dengan mitra akomodasi di seluruh dunia, memberi pelanggan pilihan untuk membagi reservasi mereka menjadi beberapa pemesanan dan membantu mereka dalam memaksimalkan penghematan saat mencari akomodasi untuk 2 hingga 14 malam. 

Menurut Agoda - fitur ini memungkinkan pelanggan menghemat hingga 50 persen dalam beberapa skenario, dengan memesan kombinasi termurah dari kamar-kamar yang tersedia dalam hotel yang sama.

“Para pelanggan Agoda menginspirasi kami untuk terus berinovasi. Kami telah melihat mereka melakukan ‘mix and save’ versi mereka sendiri, di mana mereka membagi masa inapnya menjadi beberapa periode dan mengumpulkan diskon kamar yang berbeda untuk mendapatkan harga keseluruhan terbaik. Proses ini biasanya rumit dan memakan waktu. Agen perjalanan online berasumsi bahwa tamu tidak bersedia mengubah kamar, namun riset kami menunjukkan bahwa untuk harga yang lebih rendah dan penghematan yang lebih besar, ada wisatawan yang bersedia untuk berpindah kamar saat menginap demi mendapatkan harga terbaik.” tukas Omri Morgenshtern, Chief Operating Officer, Agoda mengatakan. 

Fitur Mix and Save telah tersedia untuk versi desktop, sementara untuk versi smartphone akan segera hadir.  Fitur ini tidak hanya berguna bagi para pelancong, tapi juga  perusahaan perhotelan yakni dengan mengoptimalkan persediaan kamar mereka.   by