Loki,Vision, Hawkeye, Falcon-Winter Soldier Kembali Lewat Disney+

Senin, 22 Jul 2019 | 19.00 WIB

Loki,Vision, Hawkeye, Falcon-Winter Soldier Kembali Lewat Disney+

Serial baru Marvel di Disney+ (Marvelcom)



Centroone.com - Presiden Marvel Studio, Kevin Feige memberikan kejutan bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) saat tampil di perhelatan tahunan San Diego Comic Con. 

Dalam kesempatan itu Kevin Feige membeberkan sejumlah film terbaru dari Marvel Studio untuk 1-2 tahun kedepan, atau yang disebut sebagai Fase Keempat dari MCU.  Selain film turut diumumkan serial- yang kali ini bakal mendapat peranan lebih besar di dunia MCU.   Serial-serial dari Marvel Studio akan ditayangkan di layanan streaming Disney+, yang akan mulai dibuka akhir tahun ini. 

Salah satu yang pertama tayang adalah The Falcon and The Winter Soldier. Serial ini akan tersambung langsung ke film Avengers : End Game - dan menceritakan apa yang dilakukan Sam Wilson (Anthony Mackie) alias The Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) alias The Winter Soldier pasca film tersebut.  Daniel Brühl akan kembali sebagai Baron Zemo. The Falcon and The Winter Soldier  akan tayang di Disney+  musim gugur 2020.

Bagi yang merindukan saudara Thor, Loki kini bisa gembira. Loki juga akan hadir sebagai serial mulai musim semi 2021 nanti dengan Tom Hiddleston tetap sebagai bintang utama.  

Penasaran dengan kisah romantis Wanda dan Vision? kisah pasangan superhero ini akan diceritakan di WandaVision yang tayang mulai musim semi 2021.    Elizabeth olsen tetap menjadi Wanda Maximoff/Scarlet Witch, sementara Paul Bettany juga mempertahankan perannya sebagai Vision.  Turut tampil Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, superhero yang sebelumnya muncul di Captain Marvel. 

Superhero lain yang juga kebagian nongol di Disney+ adalah Hawkeye. Jeremy Renner tetap memerankan Clint Barton alias Hawkeye.  Kevin Fiege juga mengungkapkan sosok Kate Bishop sebagai Hawkeye wanita akan muncul dalam serial tersebut.  Serial ini bakal tayang pada musim gugur 2021. 

Dalam kesempatan yang sama, Kevin Feige juga membagikan proyek animasi "What IF" untuk Disney+.  Serial ini bakal menceritakan tentang realita lain di Marvel Universe.  Sejumlah aktor dari Marvel Cinematic Universe bakal tampil sebagai pengisi suara, sementara  The Watcher - yang akan menjadi narator akan diperankan Jeffrey Wright.  by