Proyek Masa Depan Marvel Termasuk Film Black Panther 2-Captain Marvel2, GOTG Vol3 dan F4

Senin, 22 Jul 2019 | 19.00 WIB

Proyek Masa Depan Marvel Termasuk Film Black Panther 2-Captain Marvel2, GOTG Vol3 dan F4

Marvel Studio (Marvelcom)



Centroone.com - Presiden Marvel Studio, Kevin Fiege memberikan kejutan bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) saat tampil di perhelatan tahunan San Diego Comic Con. 

Di akhir presentasinya, Kevin Fiege juga mengungkapkan proyek Black Panther 2, Guardians of the Galaxy (GOTG) Vol. 3, Captain Marvel 2  dan Fantastic Four (F4) serta X-Men juga akan digarap oleh Marvel Studio. Jika Black Panther, Guardian of The Galaxy serta Captain Marvel akan terkait dengan dengan film sebelumnya, kemungkinan besar Fantastic Four akan kembali di-reboot oleh Marvel. 

Reboot – juga kemungkinan akan dialami film Blade –  Di akhir presentasinya, Kevin Fiege turut memperkenalkan Mahershala Ali yang bakal memerankan sosok pemburu vampir Blade di film terbarunya nanti.

Dalam kesempatan itu sendiri -  Kevin Fiege membeberkan sejumlah film terbaru dari Marvel Studio untuk 1-2 tahun kedepan, atau yang disebut sebagai Fase Keempat dari MCU.   

Selain film turut diumumkan serial- yang kali ini bakal mendapat peranan lebih besar di dunia MCU.   Serial-serial dari Marvel Studio akan ditayangkan di layanan streaming Disney+, yang akan mulai dibuka akhir tahun ini. by