Acer Perkenalkan Lini ConceptD ke Kreator Surabaya

Senin, 22 Jul 2019 | 18.00 WIB

Acer Perkenalkan Lini ConceptD ke Kreator Surabaya

Lini Acer ConceptD (Centroone)



Centroone.com - Tahun ini menandai 2 dekade Acer hadir di industri teknologi dan komputasi tanah air.  Bertepatan dengan 20 tahun kehadiran mereka, Acer menggelar campaign Acer Day.  Selain menggelar sejumlah promo, Acer turut memperkenalkan lini terbaru mereka,  ConceptD series. 

ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.  

Selain laptop, ConceptD series juga terdiri berbagai perangkat produksi terkini Acer seperti  desktop, monitor, proyektor dan beberapa perangkat lainnya. Dua laptop yang diusung di Acer Day Surabaya adalah  ConceptD 5 dan ConceptD 7. 

Laptop ConceptD memiliki pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor. Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.” tukas Herbet Ang – Presiden Direktur Acer Indonesia. 

Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia, dimana ConceptD 7 dibandrol seharga Rp 50 juta sementara ConceptD 5 dibandrol Rp 30 juta.  by