Outlander PHEV Muncul Bersama Pajero Sport Edisi Khusus

Sabtu, 20 Jul 2019 | 19.00 WIB

Outlander PHEV Muncul Bersama Pajero Sport Edisi Khusus

Outlander PHEV (mitsubishi-motors)



Centroone.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia  memperkenalkan sejumlah mobil baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.  Ada empat mobil yang diperkenalkan, tiga adalah model baru sementara 1 adalah model khusus. 

Di GIIAS 2019 - Mitsubishi Motors memperkenalkan OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.  Outlander PHEV dibandrol mulai Rp 1,2 miliar.  

Menemani Outlander PHEV,  Mitsubishi memperkenalkan  Eclipse Cross yang mengusung konsep “Built to Impress”, dan desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors.  SUV ini hadir dengan indah memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.  Eclipse Cross mengusung harga Rp 483 jutaan.  

Dari barisan model baru, juga diperkenalkan New Triton - model pick-up terbaru Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan konsep “Engineered Beyond Tough”, mendapatkan perubahan dan pengembangan besar baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta kemampuan pintar serta kenyamanan sebuah mobil. 

Terakhir - Mitsubishi menampilkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Ini adalah varian edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty.  Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019. 

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI. by