Tetris Royale, Tantang 100 Pemain Ala Game Battle Royale

Sabtu, 20 Jul 2019 | 20.00 WIB

Tetris Royale, Tantang 100 Pemain Ala Game Battle Royale

Tetris Royale (TetrisCompany)



Centroone.com - Awal tahun ini, Nintendo mengumumkan game  Tetris 99, game Tetris dengan sentuhan ala Battle Royale sampai 100 pemain.  

Baru-baru ini, The Tetris Company dan N3TWORK mengumumkan kolaborasi terbaru mereka di mana mereka tengah mengembangkan Tetris Royale, yang mirip dengan Tetris 99 untuk perangkat seluler iOS dan Android.

Menurut N3TWORK, game Tetris Royale mendukung  sampai 99 pemain lain, yang akan beradu jadi yang terbaik. Menariknya, mereka juga mengatakan akan ada berbagai mode tambahan yang akan disertakan dengan mode bermain solo.

Mode klasik akan mencakup tantangan harian di mana pemain dapat memperoleh hadiah, seperti opsi penyesuaian dan peningkatan daya. Gim ini akan menawarkan kompetisi harian yang sangat besar dengan ribuan pemain, serta mode maraton solo, di mana Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk mempersiapkan pertempuran.

Tetris Royale saat ini dalam pengembangan untuk iPhone, iPad dan Android, dan pengujian beta akan dimulai sekitar tahun ini. Kita mungkin harus menunggu hingga 2020 sampai secara resmi dirilis.

Sekedar untuk diketahui, game Tetris 99 yang punya konsep mirip dikembangkan oleh ARIKA dan diluncurkan oleh Nintendo khusus untuk konsol Switch.  bbs