Nunung-Suami Diamankan, Terbukti Positif Narkoba

Sabtu, 20 Jul 2019 | 12.00 WIB

Nunung-Suami Diamankan, Terbukti Positif Narkoba

Nunung (Instagram)



Centroone.com - Satu lagi komedian tanah air harus berurusan dengan polisi terkait masalah narkoba. 

Jumat, (19/07/2019) Tri Retno Prayudati alias Nunung diamankan polisi bersama sang suami July Jan Sambiran di kediaman mereka di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan. 

Dalam penggerebekan,  Polisi mengamankan barang bukti 0,36 gram sabu-sabu.  Dari hasil pemeriksaan sendiri, pelawak wanita yang pernah bergabung bersama Srimulat itu positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin.   Tidak hanya itu Nunung - juga diduga membuang 2 gram sabu-sabu yang baru dibeli ke kamar mandi.  Nunung panik saat polisi datang dan membuang barang bukti sabu ke kloset.

" Dari penggeledahan di rumah Nunung didapat 0,36 gram itu adalah sisa dari pada penggunaan 3 hari lalu di sana itu. Kita juga mencari yang 2 gram- informasinya dibuang di kamar mandi," tukas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Sabtu, (20/07/2019). 

Menurut Kombes Argo, penangkapan Nunung berawal dari seorang pengedar (Hery/Tabu) yang ditangkap lebih dulu. Pengedar yang mendapatkan barang terlarang dari seorang DPO di Bogor itu kemudian menjualnya ke Nunung dan suami.  bbs