Festival belanja GSS: Experience Singapore Berlangsung 1 Bulan Lebih!

Selasa, 02 Jul 2019 | 13.00 WIB

Festival belanja GSS: Experience Singapore Berlangsung 1 Bulan Lebih!

Logo GSS: Experience Singapore (STB)



Centroone.com - Ajang festival belanja Singapura , yang kini bernama GSS: Experience Singapore bakal berlangsung lebih dari 1 bulan. GSS: Experience Singapore kali ini berlangsung mulai 21 Juni hingga 28 Juli 2019 dan terwujud atas kerjasama  Singapore Retailers Association (SRA) bersama One Kampong Gelam (OKG), Orchard Road Business Association (ORBA), Restaurant Association of Singapore (RAS), Singapore Furniture Industries Council (SFIC), dan Textile and Fashion Federation (TAFF). 

Kolaborasi tersebut akan   menghadirkan pengalaman belanja bagi masyarakat dan wisatawan dengan memadukan mode, hiburan, desain gaya hidup, teknologi, dan seni. Selain obral dan diskon, acara ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan dan pengalaman interaktif di Orchard Road dan Kampong Gelam.

Perhelatan GSS: Experience Singapore - Orchard Road Fashion Scramble dibuka pada Jumat, 21 Juni  dengan mengubah Orchard Road menjadi arena pertunjukan interaktif dengan peragaan busana oleh SRA dan TAFF bersama 300 penari dan model yang akan menampilkan serangkaian busana dan tren menarik dari desainer lokal dan asing.

Di Kampong Gelam yang terkenal dengan warisan budayanya yang kaya, toko-toko tekstil, pilihan makanan yang unik dan seni jalanan, akan menampilkan segudang kegiatan selama 5-14 Juli.   Ada juga toko-toko dan restoran yang telah mengadopsi konsep ritel dan teknologi digital terbaru untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi pembeli. 

Sementara itu, dalam upaya membina generasi ahli ritel berikutnya, Singapore Retail Association telah memelopori inisiatif baru Windows ALIVE! Skema baru ini dirancang untuk menumbuhkan dan memberdayakan industri ritel, memfasilitasi para mahasiswa jurusan Merchandising, Interior Design dan Fashion Apparel dari berbagai perguruan tinggi untuk menerapkan pembelajaran di kelas dalam situasi kehidupan sehari-hari. 

Karya kreatif mereka akan ditampilkan di bagian depan toko-toko yang berpartisipasi seperti Echo of Nature, Playdress, dan The Commune Life. Para pengunjung akan mendapatkan kesempatan menarik untuk berfoto dengan instalasi tersebut dan memenangkan kupon belanja setelah mengunggah foto-foto mereka ke Instagram.

GSS: Experience Singapore didukung oleh Enterprise Singapore (ESG), Singapore Tourism Board (STB) dan Urban Redevelopment Authority (URA). by