Casing Terbaru FSP Didukung Rangka Baja SPCC-Panel Tembus Pandang

Jumat, 19 Jul 2019 | 19.00 WIB

Casing Terbaru FSP Didukung Rangka Baja SPCC-Panel Tembus Pandang

Casing FSP terbaru (FSP)



Centroone.com - FSP memperkenalkan sederet casing PC terbaru mereka – CMT350, CST310, dan CST311. 

Casing-casing terbaru ini dilengkapi dengan rangka baja SPCC hitam, panel samping tempered-glass yang tembus pandang desain PC Anda, dan LED RGB yang dapat digunakan pada sebagian besar model.

Meskipun ukurannya ringkas, semua casing ini menawarkan 2 x port USB 3.0 dan siap dilengkapi dengan water-cooling. Penggunaan sistem geser pada panel samping kaca membuat pemasangan dan perawatan mudah dan aman.

Setiap Casing punya keunggulan tersendiri.  CMT350 adalah chassis mid-tower ringkas dengan ruang yang cukup untuk komponen-komponen. PC ini menggunakan rangka baja SPCC hitam yang kokoh serta mendukung radiator hingga 360mm.

Dirancang untuk para pemain game - Kipas RGB CMT350 di bagian belakang dapat sepenuhnya disesuaikan dan kompatibel dengan Asus Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, dan MSI Mystic Light Sync Desainnya mengkilap dengan panel kaca transparan datar khas FSP dan sebuah light bar RGB di bagian panel depan. 

Casingnya dilengkapi dengan 2 penyaring debu terpisah untuk menjaga interior sistem tetap bersih. PC ini juga dapat memuat motherboard Mini-ITX, dan MicroATX serta motherboard ukuran ATX biasa dengan slot PCI mencapai 7 slot. Untuk penyimpanan dan ekspansi, chassis tersebut menawarkan dua slot HDD 3,5 inci dan dua slot SSD 2,5 inci.

Sementara CST310 dan CST311 adalah casing Micro-ATX yang ringkas dengan banyak ruang untuk menempatkan kartu grafis paling kuat dengan panjang mencapai 375mm, dan pendingin CPU dengan tinggi hingga 163mm dan dapat memuat radiator sebesar 240mm. Seperti CMT350, casing ini juga memiliki rangka baja SPCC kokoh yang dilapisi dengan warna hitam yang indah. Termasuk dalam CST310 adalah dua kipas depan berukuran 120mm dan kipas belakang berukuran 120mm dengan RGB yang dapat diatur.

Kipas RGB belakang CST310 sepenuhnya dapat disesuaikan dan kompatibel dengan sebagian besar motherboard. CST310 dirancang untuk para pemain game, dengan desainnya yang mengkilap, panel samping kaca yang tembus cahaya, dan lampu RGB di panel depan. Casing CST311 menawarkan versi yang lebih sederhana dari desain yang sama, tidak termasuk kipas RGB, dan termasuk kipas belakang non-RGB 120mm.

Baik CST310 dan CST311 memiliki ruang untuk empat slot ekspansi PCI-E, ditambah dua HDD 3,5 inci, atau tiga SSD 2,5 "- atau perangkat yang setara. by 



...
0




There are 0 comments in this current article