Rombak Tagline, Siap Perkuat Peranan

Jumat, 19 Jul 2019 | 18.00 WIB

Rombak Tagline, Siap Perkuat Peranan

logo Azelis (Azelisi)



Centroone.com - Distributor bahan kimia khusus dan bahan makanan Azelis melakukan perubahan pada tagline.

Kini, dengan mengusung tagline "Inovasi Melalui Formulasi" Azelis siap memperkokoh peranan dalam layanan inovatif dengan memperbanyak laboratorium-laboratorium aplikasi baru di semua wilayah, menciptakan formulasi-formulasi serta juga menawarkan dukungan formulasi kepada para pelanggannya.

"Kami telah menjalani proses perjalanan dari awalnya sebagai distributor utama bahan kimia khusus dan bahan makanan hingga kini menjadi penyedia layanan yang sepenuhnya terpadu dan inovatif, dengan keahlian yang sangat luas di bidangnya.  " tukas Dr. Hans Joachim Muller, CEO kelompok perusahaan Azelis. 

Azelis telah meningkatkan jumlah laboratoriumnya dari 12 menjadi 60 sejak tahun 2012 di seluruh dunia dan meningkatkan jumlah laboratorium profesionalnya, menciptakan sekelompok tenaga ahli dengan lebih dari 1,000 tahun pengalaman yang terakumulasi dalam laboratorium aplikasi. Perusahaan juga rutin menawarkan kepada para pelanggannya formulasi-formulasi inovatif yang memberikan solusi bagi kebutuhan pasar dan tren tuntutan pelanggan yang seketat apapun.  

"Nilai tambah yang kami ciptakan ini sangat penting bagi para pelanggan kami dan juga para prinsipal kami, dan sangat penting bagi para pemilik perusahaan kami dan nilai tambah itu juga mendorong rasa kebanggaan dan loyalti dalam diri para karyawan kami." tambah Dr. Hans 

Komitmen Azelis untuk menumbuhkan dan memperkokoh kemampuan laboratoriumnya telah menghasilkan dampak dan pengakuan yang signifikan.

Perusahaan terus mendapatkan penghargaan-penghargaan untuk inovasi dan ekselensi, termasuk Ringier Technology Innovation Award dan Personal Care & Cosmetics Innovation Award di China pada permulaan tahun ini, dan juga Silver Make Up Bar Award pada in-cosmetics Global 2019 di Perancis.  Jika dihitung seluruhnya, Azelis telah memperoleh lebih dari 20 penghargaan untuk inovasi sejak tahun 2015. by 


...
0



There are 0 comments in this current article