Serah Terima Pemimpin Baru, Makin Semangat Membantu Masyarakat

Kamis, 18 Jul 2019 | 20.00 WIB

Serah Terima Pemimpin Baru, Makin Semangat Membantu Masyarakat

President Rotary Club of Surabaya Kaliasin untuk periode 2019-2020 Etty A Soraya saat memberikan sambutan. (Centroone)



Centroone.com - Rotary Club of Surabaya Kaliasin dibawah Rotary District 3420 melalukan Board Changeover ( BCO ) yaitu pergantian kepemimpinan dalam organisasi. 

Seperti diketahui Rotary Club adalah bagian dari Rotary International  yang merupakan organisasi atau perkumpulan yang terdiri para pelaku bisnis dan profesional yang fokus pada masalah kemanusiaan dan membantu sesama. Rotary Club of Surabaya Kaliasin sendiri telah berdiri selama 29 tahun yang ke-45 anggotanya adalah wanita.  

Dalam pelantikan kepemimpinan baru yang digelar Kamis, (18/07/2019), President Rotary Club of Surabaya Kalisin periode 2018-2019 Dian Kyriss menyerahkan tampuk pimpinan pada  Etty A Soraya  - untuk memimpin Rotary Club of Surabaya Kaliasin untuk periode 2019-2020.  

"Apa yang saya capai bukan hanya saya sendiri tapi  berkat bantuan srikandi-srikandi yang ada dibelakang saya. Saya yakin periode kedepan akan presiden baru Rotary Club Of Surabaya Kaliasin (Etty) akan membawa (organisasi) lebih maju dan lebih berwarna. "  tukas Dian Kyriss yang menutup masa jabatan dengan pencapaian hasil sempurna.

Acara pelantikan kepempinan turut dihadiri oleh District Governor Febri Dipokusumo sebagai pemimpin tertinggi dalam district 3420 serta didampingi oleh DDG ( Deputy District Governor ) Yetti Sutan Siregar, serta para Past District Governor di Surabaya.

Dalam kesempatan BCO ini sendiri turut tampil - dua penderita disabiltan tapi dengan talenta yang luar biasa untuk dengan menampilkan tarian - yakni Wulan (gadis tunarungu) serta penampilan Kiki (tuna netra) yang punya vokal bagus dalam bernyanyi serta bermain keyboard .

" Menjadi sebuah tanggung jawab kami sebagai Individu dan anggota dari Rotary untuk dapat memberikan ruang berkreasi bagi teman teman disabilitas, serta memberikan tenaga, pikiran serta kemampuan finansial dalam pengabdian Masyarakat, ujar Etty A. Soraya, President of Surabaya Kaliasin periode 2019-2020. Untuk periode tersebut, misi kemanusian Rotary mengusung tema Rotary Connects to The World. 

Menurut Etty ada enam area fokus Rotary International yang setiap tahun dijalankan, seperti Kesehatan Ibu dan Anak, Pendidikan dan Literasi, Pengadaan Air Bersih, Pemberdayaan Ekonomi Daerah dan Komunitas, Pencegahan Penyakit dan Pengobatan serta Perdamaian dan Pencegahan Konflik Internasional. 

" Saya tidak dapat bekerja sendiri, tentunya bersama anggota Rotary serta donator, Kami saling bahu membahu untuk memberikan manfaat yang dapat dirasakan bagi masyarakat yang membutuhkan serta mempunyai dampak positif untuk masyakarat sekitar dan dunia sesuai dengan tema tahun ini Rotary Connects The World. " tukas Etty lagi.  by 
 


...
0




There are 0 comments in this current article