Tantangan Kontroversial Momo Challenge Bakal Difilmkan

Rabu, 17 Jul 2019 | 16.00 WIB

Tantangan Kontroversial Momo Challenge Bakal Difilmkan

Momo Challenge (ImJayStationYoutubeScreenshot )



Centroone.com - Musim panas lalu, Momo Challenge jadi bahan pembicaraan karena mengakibatkan sejumlah remaja sampai kehilangan nyawa.  Tantangan aneh itu - rupanya menginspirasi sejumlah sineas untuk membuat film. Deadline melaporkan Orion Pictures tengah merencanakan film berdasarkan Momo, sosok menyeramkan - pusat dari Momo Challenge. 

Proyek ini akan dikembangkan dalam bersama dengan Vertigo Entertainment dan akan dipimpin oleh Taka Ichise, salah satu produser The Grudge.  Belum ada bocoran tentang bagaimanan film itu nanti.  Namun, cukup aman untuk menganggapnya akan penuh dengan ketakutan.  

Proyek ini akan memasangkan Taka Ichise dan Roy Lee, pasangan yang sebelumnya bekerja bersama dalam franchise The Grudge dan The Ring. 
Momo Challenge menantang untuk menambahkan kontak dan memanggil seseorang bernama 'Momo'. Kemudian mengirimkan gambar-gambar menakutkan dan pesan-pesan menyesat yang mendorong melakukan kekerasan atau bunuh diri. 

Tantangan akan datang dari sosok misterius dengan foto profil bergambar boneka seram karya senima boneka ternama Jepang, Midori Hayashi yang tidak ada hubungannya dengan tantangan tersebut. Demikian dilaporkan The Sun. 

Tantangan itu dilaporkan telah menyebar luas melalui aplikasi WhatsApp dan Facebook. Di Argentina, Momo Challenge diduga kuat terkait dengan kematian seorang gadis 12 tahun. Bocah itu dilaporkan tewas bunuh diri setelah terlibat dalam tantangan tersebut.  by