Taylor Swift-Kylie Jenner Tertinggi, BTS Pertama Masuk Daftar

Selasa, 16 Jul 2019 | 15.00 WIB

Taylor Swift-Kylie Jenner Tertinggi, BTS Pertama Masuk Daftar

Taylor Swift (InstagramTaylorSwift)



Centroone.com - Taylor Swift berada di peringkat penghibur bayaran tertinggi di dunia untuk 2019 versi majalah Forbes -  dengan Kylie Jenner berada di urutan kedua, diikuti oleh Kanye West di urutan ketiga.

Taylor Swift menduduki peringkat teratas, dengan pendapatan sebelum pajak sebesar USD 185 juta selama setahun terakhir dari tur dunia Reputation-nya, kesepakatan dengan Netflix untuk menayangkan tur khusus Reputation, kesepakatan dukungan dengan Apple, AT&T dan Diet Coke dan kesepakatan baru dengan Republic Records dan Grup Musik Universal. Penyanyi itu sebelumnya menduduki puncak daftar pada tahun 2016 dengan USD 170 juta. Swift akan merilis album studio ketujuh, Lover, pada Agustus. 23. 

Kylie Jenner mengikuti di belakang dengan $ 170 juta dari lini Kylie Cosmetics dan kesepakatan distribusi dengan pengecer Ulta. West berada di peringkat ketiga, dengan $ 150 juta, sebagian besar berasal dari lini sneaker Yeezy dengan Adidas.

Melengkapi 10 besar - dilansir dari UPI -   Lionel Messi mengemas kekayaan USD 127 juta, diikuti penyanyi Ed Sheeran dengan USD 110 juta serta  Cristiano Ronaldo dengan USD 109 juta dan Neymar USD 105 juta.   Sedangkan band The Eagles menjadi band terkaya dunia dengan USD 100 juta serta  TV Personality  Dr. Phil McGraw dengan USD 95 juta diikuti petinju Canelo Alvarez dengan USD94 juta.

Pendatang baru ke dalam daftar termasuk grup K-pop BTS, Chris Evans, Paul Rudd, Shawn Mendes, Grande, DJ Khaled, Travis Scott, Marshemello dan atlet Aaron Rodgers, Khalil Mack, DeMarcus Lawrence, Aaron Donald, Brandin Cooks, Mike Trout, Bryce Harper, Chris Paul dan Paul George.

100 penghibur bayaran tertinggi menampilkan 16 wanita. Di antara mereka adalah penulis Harry Potter J.K. Rowling, Beyonce, Ellen DeGeneres, Kim Kardashian, Rihanna, Katy Perry, Pink, Scarlett Johansson, Judy Sheindlin, Ariana Grande, Jennifer Lopez, Sofia Vergara, Lady Gaga, dan Celine Dion. by