Pesta Kuliner SFF Mulai Digelar Pekan Ini

Sabtu, 13 Jul 2019 | 15.00 WIB

Pesta Kuliner SFF Mulai Digelar Pekan Ini

Singapore Food Festival (STB)



Centroone.com - Perhelatan festival kuliner yang didedikasikan untuk masakan dan tokoh kuliner lokal,  Singapore Food Festival (SFF) tahun ini mengangkat tema “Savor Singapore in Every Bite”. 

Selain merayakan para pelopor makanan lokal dan mendorong inovasi masakan Singapura,  Festival ini juga bertujuan untuk mendekatkan para pengunjung lokal dan asing dengan berbagi lebih banyak tentang rasa asli Singapura dan tokoh-tokoh kuliner di belakangnya.

“Festival ini menawarkan cita rasa dan hidangan baru yang dibuat khusus untuk acara yang akan memberi kejutan bagi warga dan para pengunjung Singapura. Sekitar 250,000 turis Indonesia berkunjung ke Singapura setiap bulan, dan banyak dari mereka ingin menikmati hidangan lokal dan internasional yang dapat dengan mudah ditemukan di Singapura. Juli adalah waktu yang tepat bagi keluarga Indonesia untuk berkunjung, khususnya di masa liburan sekolah. Orang tua dan anak-anak dapat menikmatinya. " tukas Raymond Lim, Area Director STB Indonesia 

SFF akan berlangsung selama tiga minggu mulai 12 hingga 28 Juli 2019. SFF akan menjadi ajang bagi para pahlawan jajanan , juru masak rumahan dan para chef yang telah membentuk lanskap kuliner Singapura. 

“Di tahun ke-26, Festival ini terus menjadi sorotan dalam kalender para pecinta kuliner (foodie) di seluruh dunia. SFF menjadi bukti kuat kekayaan dan keberagaman makanan kami, yang semakin memperkuat reputasi Singapura sebagai ibukota kuliner global,” tambah Raymond.  by