Diamankan Terkait Pelecehan Seksual, Kang Ji-hwan Kehilangan Peran

Sabtu, 13 Jul 2019 | 13.00 WIB

Diamankan Terkait Pelecehan Seksual, Kang Ji-hwan Kehilangan Peran

Kang Ji-hwan (Allkpop)



Centroone.com - Aktor Kang Ji-hwan ditangkap polisi setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 2 karyawan wanita agensinya.  Polisi Gwangju menahan aktor berusia 41 tahun itu di kediamannya di kota Gwangju, selatan Seoul, Selasa pagi. 

Kang dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap para wanita  itu saat mereka tidur di kamar rumahnya. Mereka bertiga sedang minum di rumah setelah mengadakan pesta dengan karyawan lain dari agensi yang sama. 


Kang saat ini membintangi drama "Joseon Survival," ditayangkan oleh jaringan TV kabel lokal TV Chosun. Akibat kasus ini, Kang dilaporkan telah didepak dari perannya dalam dram tersebut. 

Penangkapan sang aktor - seperti dilaporkan Soompi dilakukan setelah polisi menerima laporan malam sebelumnya. Pada hari yang sama dari seorang teman salah satu wanita, yang berada di Seoul dan menerima pesan teks dari dia mengatakan bahwa dia minum di rumah Kang dan dikurung di sana.

Petugas polisi tiba di rumah dan menahan Kang setelah memisahkan Kang dari kedua wanita itu dan memeriksa kesaksian dari mereka.  "Aku ingat minum-minum dengan mereka, tetapi setelah itu aku tidak ingat. Aku bangun dan menemukan diriku berada di kamar yang sama dengan tempat mereka tidur."tukas Kang tentang kejadian tersebut. 

 Huayi Brothers Entertainment Co., agensi Kang  meminta maaf atas kasus tersebut dan berjanji bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan. Sebelum ini nama Kang dikenal lewat Be Strong, Geum-soon!, Capital Scandal, dan Hong Gil-dong, serta film Rough Cut dan My Girlfriend Is an Agent.