SMI Hadirkan Sennheiser Enterprise Solution Untuk Audio Visual

Jumat, 12 Jul 2019 | 12.00 WIB

SMI Hadirkan Sennheiser Enterprise Solution Untuk Audio Visual

sejumlah perangkat Sennheiser Enterprise Solutions (SMI)



Centroone.com - Synnex Metrodata Indonesia (SMI) - anak usaha Metrodata Group yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (“TIK”) mengumumkan kemitraan strategik dengan Sennheiser electronic GmbH & Co. KG (Sennheiser). 

Sennheiser- seperti diketahui merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam menggabungkan kualitas reproduksi suara high-end audio dan kualitas reproduksi suara dengan alat bantu dan teknologi terdepan dalam pengolahan sinyal digital untuk komunikasi  produk-produk call centers dan penggunaan di perkantoran, serta headset untuk gaming dan ponsel. 

Dengan kemitraan ini,  SMI akan menjadi distributor untuk memasarkan Sennheiser Enterprise Solution kategori Audio Visual. Sennheiser Enterprise Solutions berfokus pada solusi Unified Communication yaitu headset dan speakerphones yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan ruang kerja yang modern – baik didalam ruang atau saat sedang bekerja jauh dari rumah atau diluar ruang.   

SMI akan menawarkan Professional Division (Enterprise Solution) yang memiliki 3 unsur utama yaitu Impact (ditujukan bagi profesional yang menuntut kesempurnaan dalam pengalaman komunikasi sepanjang hari, setiap hari), Adapt (ditujukan bagi profesional yang menuntut fleksibilitas dan keleluasaan dalam keseharian mereka), dan Expand (ditujukan bagi profesional yang menuntut kerja sama, tidak mempermasalahkan lokasi) ditujukan bagi industri institusi kantor pemerintahan dan nirlaba organisasi, sekolah & universitas, jasa layanan keuangan, perbankan, asuransi, perusahaan minyak & gas bumi maupun perusahaan yang menyewakan peralatan audio dan vidio.

“Tidak hanya memiliki lini produk yang variatif, Sennheiser merupakan salah satu merek yang sudah mendunia. Di era transformasi digital, organisasi memerlukan teknologi inovatif dengan kualitas yang dapat mendukung terhadap perubahan, kinerja dan dinamika mobilitas organisasi. Sehingga diversifikasi lini produk merupakan salah satu strategi agar kami dapat lebih maju bersama mitra bisnis dengan menawarkan end-to-end solution Sennheiser tidak hanya dari sisi fungsi pekerjaan, namun juga memiliki peluang untuk memilih produk yang berkelas dunia”, kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Sebagai distributor Sennheiser Enterprise Solution, SMI akan memasarkan seri MB 660, SC 160, SC 60, SDW 5000, SP 20, SP 220+, SP 30 yang akan menyasar segmen SMB, contact center, perusahaan yang menerapkan sistem open office dan mobile office. 

"Melalui kemitraan ini Sennheiser juga akan meningkatkan eksposur terhadap ekosistem mitra reseller Metrodata, dan peluang terbaik kami untuk mengembangkan Contact Centre and Office (CC&O) dan terhubung Unified Communications dan headsets tanpa kabel dan pangsa pasar speakerphones di Indonesia.” tambah Seah Hong Kiat, Vice President - Enterprise Solutions APAC for Sennheiser.  by