Joe Taslim Didapuk Perankan Sub Zero di Film Terbaru Mortal Kombat

Kamis, 11 Jul 2019 | 15.00 WIB

Joe Taslim Didapuk Perankan Sub Zero di Film Terbaru Mortal Kombat

Joe Taslim dan Sub Zero (InstagramJoeTaslim/InstagramMortalKombat)



Centroone.com - Calon film baru Mortal Kombat - yang kali ini akan digarap James Wan dan  rumah produksi Atomic Monster, menggaet salah satu aktor action Indonesia Joe Taslim untuk memerankan sosok Sub Zero. 

Pertama kali dirilis pada tahun 1992, game Mortal Kombat telah terjual lebih dari 49 juta kopi, mencakup lebih dari selusin game dan spin off, menjadikannya salah satu waralaba video game paling menguntungkan sepanjang masa. 

Mortal Kombat 11 dirilis pada bulan April dan telah menjadi peluncuran paling sukses dalam sejarah waralaba Mortal Kombat - meskipun sayangnya tidak dirilis di Indonesia. 

Dilaporkan The Hollywood Reporter - film terbaru Mortal Kombat - bakal dikawal sutradara veteran Simon McQuoid sementara Greg Russo didapuk sebagai penulis skenario. 

Sebelum didapuk bergabung dengan Mortal Kombat, Joe Taslim sebelum ini juga terlibat dalam  proyek film Hollywood seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond serta terakhir The Night Comes for Us.

Mortal Kombat pertama kali diadaptasi menjadi film pada tahun 1995 oleh sutradara Paul W. S. Anderson yang menghasilkan USD 122 juta di box office seluruh dunia. Itu diikuti oleh Mortal Kombat: Annihilation tahun 1997. Sub-Zero adalah salah satu karakter asli yang selalu muncul di game dan film.  Mengenakan kostum Ninja berwarna biru-Sub Zero dikenal berseteru dengan Scorpion.  by