Vivo S1 Dikenalkan, Tiba di Indonesia Pekan Depan

Kamis, 11 Jul 2019 | 18.00 WIB

Vivo S1 Dikenalkan, Tiba di Indonesia Pekan Depan

Vivo S1 (Vivo)



Centroone.com - Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan Vivo S1 - produk perdana dari seri S. Vivo S1 dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen yang  memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya.  

Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan.  

Untuk kamera, Vivo S1  dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung penggunanya dalam berekspresi dan stand out melalui hasil swafoto yang cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, VIvo S1 didukung oleh AI Triple Rear Camera dengan dukungan  sensor Sony IMX499. 

“Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan Vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air,” tukas Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia 

Vivo S1 - yang sudah dilengkapi dengan AI Jovi - dikonfirmasi akan siap meluncur pada 16 Juli 2019 mendatang.  by