Hijab Termahal Dunia, Berhias 10 Butir Kristal Swarovski

Minggu, 09 Jun 2019 | 18.00 WIB

Hijab Termahal Dunia, Berhias 10 Butir Kristal Swarovski

hijab termahal dunia (BawalExclusiveFacebook)


Centroone.com - Beberapa waktu lalu mukena Syahrini sempat jadi perbincangan hangat. Dengan tambahan emas dan butir kristal swarovski, mukena seharga Rp 3,5 juta itu membuat publik terkagum. 

Berbicara tentang busana muslim dengan desain mewah, Negeri Jiran Malaysia tidak mau kalah. Beberapa waktu lalu, Bawal Exclusive - salah satu label fashion Malaysia memperlihatkan hijab seharga 50 ringgit atau sekitar Rp 171 jutaan. Hijab itu sendiri didapuk sebagai hijab termahal dunia, mengalahkan rekor hijab termahal Bawal Exclusive sebelumnya yang bernilai  33 ribu Ringgit tahun lalu.

Lantas apa yang membuat hijab itu mahal? Selain desain istimewa, hijab itu juga dihiasi lebih dari 10 warna batu kristal Swarovski.  Pendiri Bawal Exclusive, Haliza Maysuri mengatakan hijab bergaya scraf segi empat itu  diproduksi sepenuhnya di Austria. 

"Jilbab ini terinspirasi dari 'gurun berbunga' menurut kepribadian pemiliknya dan butuh tiga bulan sampai siap pakai. " ujar Haliza  seperti dilansir dari Kosmo Online.  Bandrol yang disandang hijab itu sendiri, sudah termasuk biaya desain, dan biaya pembuatan. 

Hijab istimewa Bawal Exclusive itu sendiri dibeli seorang wanita 35 tahun pemilik butik dari Kuantan, Pahang.   by