Uniqlo X KAWS dan Yeezy Boost Sukses Bikin Heboh

Jumat, 07 Jun 2019 | 19.00 WIB

Uniqlo X KAWS dan Yeezy Boost Sukses Bikin Heboh

Uniqlo X KAWS dan Yeezy Boost (InstagramUniqlo, InstagramAdidas)


Centroone.com - Di pekan Idul Fitri ini nama Uniqlo dan Adidas jadi buah bibir hangat.  Sejumlah pecinta fashion dan sneaker global dan tanah air rela mengantri panjang demi mendapatkan koleksi terbaru dari dua nama tersebut. 

Uniqlo pekan ini, tepatnya satu hari sebelum Idul Fitri meluncurkan koleksi terbaru dari UT (Uniqlo T-shirts) hasil kolaborasi dengan seniman New York Brian Donnely atau yang selama ini dikenal sebagai Kaws.   Koleksi "UT KAWS: Summer" yang hadir dalam betuk tote bag dan t-shirt itu rilis secara global pada 3 Juni 2019. 

Koleksi ini disambut meriah. Di Indonesia, sejumlah gerai Uniqlo di Jakarta diserbu peminat sejak pagi.  Mereka rela mengantri bahkan sebelum mall dibuka demi mendapatkan koleksi tersebut.  Dibandrol sekitar Rp 100 ribuan - Rp 200ribuan, ini adalah kolaborasi keempat Uniqlo dan Kaws.   Di belahan lain dunia, tepatnya di China para peminat saling berebut untuk mendapatkan koleksi Uniqlo X Kaws tersebut. 

Sementara itu, selang beberapa hari kemudian ganti Adidas menciptakan kehebohan yang sama. Hal itu terjadi saat Adidas seri Yeezy Boost seri terbaru dirilis,  Jumat (7/6/2019). 

Sejumlah toko sepatu di Jakarta- yang menjual sneaker tersebut sudah dipadati antrian sejak pagi, bahkan sebelum mall buka. Seri Yeezy Boost 350 V2 Black - bahkan ludes terjual dalam hitungan menit di toko sepatu yang terletak di Grand Indonesia.  Yeezy Boost 350 V2 Black dibandrol sekitaran Rp 3,6 jutaan. 

Akhir bulan nanti gantian Yeezy Boost 700 Utility Black akan dirilis.  bbs